Polemik Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet Buka Suara: Akui Lebam di Wajah Karena Operasi Plastik dan Bukan Dianiaya

Ratna Sarumpaet meminta maaf terkait pemberitaan dan pengakuan dirinya yang dianiaya di Bandung pada 21 September yang lalu.

Ratna Sarumpaet Buka Suara: Akui Lebam di Wajah Karena Operasi Plastik dan Bukan Dianiaya
Tangkapan layar Vidio.com/TvOne
Ratna Sarumpaet beri klarifikasi terkait dugaan penganiayaan yang diterimanya melalui konferensi pers di kediamannya, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). Ia mengaku berbohong. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BUKIT DURI- Aktivis Ratna Sarumpaet meminta maaf terkait pemberitaan dan pengakuan dirinya yang dianiaya di Bandung pada 21 September yang lalu.

Sembari matanya berkaca-kaca, Ratna Sarumpaet menceritakan kronologis mengenai dirinya hingga mengaku dianiaya. Dia mengaku lebam yang ada di wajahnya adalah karena wajahnya baru dioperasi plastik.

Tanpa bertele-tele, Ratna mengatakan pada tanggal 21 September dia mendatangi RS Khusus Beda dan menemui ahli bedah plastik, dr Sidik.

"Kedatangan saya ke situ karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi kiri kanan saya. Dokter sidik adalah dokter ahli bedah plastik yang saya sudah tiga empat kali ke sana," kata Ratna dalam konferensi pers di rumahnya, Rabu (3/10/2018).

Setelah dioperasi pada tanggal 21, dia kemudian mendapati wajahnya tidak seperti biasanya selesai operasi plastik. Tanggal 22 September, wajahnya lebam-lebam.

Mengaku Berbohong, Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Prabowo Subianto dan Amien Rais

Polisi Sebut Diduga Operasi Plastik, Ratna Sarumpaet Diminta Fahri Hamzah Tak Bersandiwara

"Saya bangun saya lihat muka saya lebam berlebihan atau tidak seperti saya alami biasanya. Dokter sidik visit saya tanya, kenapa begini? dia bilang itu biasa," beber ibunda Atiqah Hasiholan itu.

Ratna kemudian menyampaikan penjelasan dia itu sekaligus menyanggah kabar yang dia buat sendiri bahwa dirinya telah dianiaya.

"Intinya itu. Jadi apa yang saya sampaikan akan menyanggah ada penganiayaan," kata dia.

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved