Breaking News:

Ratna Sarumpaet: Kali Ini Saya Pencipta Hoaks Terbaik Menghebohkan Sebuah Negeri

Aktivis Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada Prabowo Subianto dan Amien Rais dan terkait kabar bohong yang dia ciptakan sendiri bahwa dia dipukul orang

Penulis: Erik Sinaga | Editor: Erik Sinaga
Tangkapan layar Vidio.com/TvOne
Ratna Sarumpaet beri klarifikasi terkait dugaan penganiayaan yang diterimanya melalui konferensi pers di kediamannya, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). Ia mengaku berbohong. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BUKIT DURI- Aktivis Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada khalayak  terkait kabar bohong yang dia ciptakan sendiri bahwa dia dipukul orang.

Permohonan maaf itu dia sampaikan kepada Prabowo Subianto, Amien Rais, ibu-ibu, anak-anaknya dan orang-orang yang telah membantu dirinya dan semua pihak yang terdampak kabar bohong tersebut.

Melalui konferensi pers yang digelar di rumahnya di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018), Ratna mengatakan dirinya telah menjadi seorang pencipta hoaks terbaik.

"Saya juga meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik, kali ini berbalik ke saya. Kali ini saya pencipta hoaks terbaik ternyata menghebohkan sebuah negeri," kata Ratna.

Pada kesempatan tersebut, Ratna Sarumpaet secara khusus menyebut nama calon presiden Prabowo Subianto dan Amien Rais. Ratna meminta maaf kepada kedua orang tersebut karena telah percaya dan bahkan membela dia tanpa tahu berita yang sesungguhnya.

"Untuk itu melaui forum ini saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo terutama Pak Prabowo Subianto yang kemarin dengan tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat," kata dia.

Hanum Rais Tulis Tagar #KebohonganRatna Tanggapi Kesaksian Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet: Saya Terjebak Dalam Kebodohan Ini, Saya Terus Kembangkan Ide Pemukulan

Ratna Sarumpaet Buka Suara: Akui Lebam di Wajah Karena Operasi Plastik dan Bukan Dianiaya

Ibunda Atiqah Hasiholan itu mengatakan tidak tahu apa rencana Tuhan terkait peristiwa tersebut. Ratna Sarumpaet berjanji akan memperbaikinya dan memulihkan perjuangan mereka di koalisi.

"Mari kita semua mengambil pelajaran dari ini. Bangsa kita ini sedang dalam keadaan tidak baik," pinta Ratna Sarumpaet.

Diketahui, Ratna mengakui pada tanggal 21 September 2018, dia menjalani operasi plastik di rumah sakit khusus Bedah. Saat bangun pada tanggal 22 September, dia kaget mendapati wajahnya lebam. Usai berkonsultasi dengan dokter, ditarik kesimpulan bahwa itu adalah hal yang wajar.

Namun Ratna mengatakan perlu mencari alasan kepada anak-anaknya sebab wajahnya lebam. Dari situ lah bermula dia mengarang cerita dipukul orang.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved