Breaking News:

Polemik Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet Sampaikan Permintaan Maaf ke Prabowo Melalui Sebuah Surat

Ia juga mengatakan, Ratna telah mengirimkan surat permintaan maaf karena telah berbohong pada dirinya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Calon Presiden Prabowo Subianto meminta maaf pada publik karena telah ikut menyuarakan kebohongan yang dikarang oleh Ratna Sarumpaet terkait penganiayaan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, malam ini kembali menggelar jumpa pers terkait penganiayaan yang dialami oleh Ratna Sarumpaet.

Ratna sendiri telah mengakui bahwa ia telah berbohong menyebut dirinya dianiaya, hingga menderita luka lebam di wajahnya.

Oleh sebab itu, atas nama pribadi dan sebagai pimpinan koalisi Indonesia Adil dan Makmur, Prabowo menyampaikan permohonan maaf kepada publik karena telah ikut menyuarakan sesutu yang belum diyakini kebenarannya.

"Atas nama pribadi dan sebagai pimpinan tim, saya minta maaf pada publik karena telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya," ucap Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Prabowo Minta Maaf karena Akui Ikut Sebarkan Sesuatu yang Belum Terkonfirmasi Kebenarannya

Namun, ia menuturkan dirinya bersyukur karena penganiayaan tersebut tidak benar terjadi, seperti peristiwa serupa yang dialami oleh Neno Warisman, dan juga yang lainnya.

Ia juga mengatakan, Ratna telah mengirimkan surat permintaan maaf karena telah berbohong pada dirinya.

"Ibu Ratna juga sudah meminta maaf dan akhirnya menulis surat pada saya, beliau mengakui telah berbohong," kata Prabowo.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved