Gempa di Donggala

Siswa SMK 3 Tangerang dan Polisi Salat Gaib untuk Korban Gempa Palu-Donggala

Duka para korban gempa 7,4 SR di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, turut dirasakan siswa SMK 3 Tangerang dan anggota Polres Metro Tangerang.

Siswa SMK 3 Tangerang dan Polisi Salat Gaib untuk Korban Gempa Palu-Donggala
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Personel Satlantas Polres Metro Tangerang dan siswa SMK 3 Tangerang mengadakan salat gaib berjemaah untuk mendoakan para korban gempa di Palu-Donggala, Rabu (3/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Duka para korban gempa 7,4 SR di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, turut dirasakan siswa SMK 3 Tangerang dan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang.

Sebanyak 700 siswa dan guru rela menghentikan proses kegiatan belajar mengajar untuk sementara melaksanakan salah gaib berjemaah, sekaligus mendoakan para korban jiwa gempa Palu, Donggala dan sekitarnya.

"Satlantas Polres Metro Tangerang Kota bersama SMK 3 melakukan salat gaib dalam rangka mendoakan korban bencana alam tsunami dan gempa di Donggala dan Palu," ujar Triyani di SMK 3 Tangerang, Rabu (3/10/2018).

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu dilaksanakan di lapangan utama SMK 3 Tangerang.

Sejumlah wanita polisi dari Satlantas Polres Metro Tangerang pun turut berbaur dalam barisan siswa SMK 3 Tangerang untuk mendoakan para korban.

"Semua unsur elemen sekolah, guru, siswa ikut salat gaib mendoakan para korban," ucap Triyani.

Setelah melaksanakan salat Gaib, SMK 3 melanjutkan kegiatan dengan peresmian Program Techno Park SMK 3 Tangerang dan dilanjuti oleh proses belajar mengajar seperti biasa.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved