Liga Champions

Tottenham Vs Barcelona - Kembalinya Kiper Hugo Lloris Setelah Sembuh dari Cedera

Hugo Lloris dikabarkan bakal kembali mengawal Tottenham Hotspur dalam laga melawan Barcelona.

Tottenham Vs Barcelona - Kembalinya Kiper Hugo Lloris Setelah Sembuh dari Cedera
AFP
Sejak tahun 1990, Tottenham Hotspur tak pernah lagi memetik kemenangan di sana. Dari total 30 perjumpaan, hasil paling manis yang diraih Spurs adalah sembilan kali imbang. Sementara 21 laga sisanya berakhir kekalahan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kiper Hugo Lloris dikabarkan bakal kembali mengawal Tottenham Hotspur, dalam laga Liga Champions menghadapi FC Barcelona, Kamis (4/9/2018) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pelatih Mauricio Pochettino pun mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris akan bermain dalam dalam matchday kedua penyisihan Grup B Liga Champions itu.

Hal itu sebagaimana dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi Tottenham Hotspur.

Mengaku Berbohong, Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Prabowo Subianto dan Amien Rais

"Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris akan dimainkan sebagai startermenghadapi Barcelona esok hari," tulis pernyataan klub.

Seperti diketahui, laga ini akan menjadi penampilan keempat sang kiper 32 tahun, setelah absen membela The Lilywhites selama enam pekan lantaran cedera otot paha.

Kembalinya sang kapten akan menjadi sedikit penawar, karena Spurs tengah dilanda cedera pada beberapa pemain kuncinya.

Meski demikian, Mauricio Pochettinomenganggap bahwa banyaknya cedera yang dialami pemain kunci, tak berimbas negatif pada kekuatan tim.

"Kami punya beberapa pemain yang mendapatkan bermacam cedera. Itu bukanlah pola yang terjadi dari hal spesifik," ujar Pochettino dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Kami bukanlah korban, kami harus merasa kuat. Setiap pemain harus merasa bahwa mereka bisa menang dan mencapai apa yang kami inginkan," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Tottenham Vs Barcelona - Baru Sembuh dari Cedera, Hugo Lloris Langsung Jadi Starter

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved