Liga Champions

Kalah Lawan Napoli di Babak Penyisihan Grup Liga Champions, Juergen Klopp: Liverpool Pantas Kalah

Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Napoli pada laga babak penyisihan Grup C Liga Champions. Juergen Klopp, mengatakan timnya pantas kalah.

Kalah Lawan Napoli di Babak Penyisihan Grup Liga Champions, Juergen Klopp: Liverpool Pantas Kalah
OLI SCARFF / AFP
Pemain Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga pertama Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB 

TRIBUNJAKARTA.COM - Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Napoli pada laga babak penyisihan Grup C Liga Champions tersebut berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol tunggal menit akhir Lorenzo Insigne menyandung langkah The Reds. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan timnya pantas kalah.

"Kekalahan ini patut diterima Liverpool, jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Kami bermain terlalu terbuka meski sempat tampil bagus. Formasi Liverpool tidak tepat dan menyulitkan tiga gelandang kami," kata Klopp, seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.

Tinggal Tulang Belulang, Begini Fakta Siswa Madrasah Aliyah yang Dibegal Lalu Dibakar di Pekanbaru

Ada Oknum Anarkis dan Memprovokasi di Gempa Palu, Istri Pasha Ungu: Tolonglah Manusiawi Sedikit

Pelatih asal Jerman itu pun menyesalkan timnya tidak sanggup tampil bagus di San Paolo.

"Liverpool ingin bermain lebih bagus dari ini. Saya lebih suka kalah meski bermain bagus ketimbang kalah dan tampil sangat buruk. Liverpool tak cukup bagus. Ini salah kami. Para pemain sudah berusaha, tetapi tidak cukup tenang dan cerdik," tuturnya melanjutkan.

Kekalahan ini membuat Liverpool ada di urutan kedua klasemen Grup C dengan 3 poin. Mereka tertinggal 1 angka dari Napoliyang berada di puncak, serta mengumpulkan poin sama dengan Paris Saint-Germain.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Liga Champions - Juergen Klopp: Liverpool Pantas Kalah.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved