Breaking News:

Wardah Days 2018 Hadirkan Ragam Konten Edukatif dan Inspiratif di Mal Gandaria City

Selama Wardah Days 2018 berlangsung, digelar beragam kegiatan edukatif dan inspiratif dengan konsep seminar maupun talkshow.

TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Kemeriahan Acara Wardah Days 2018 di Main Atrium Gandaria City Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Brand kecantikan Wardah menggelar Wardah Days 2018 di main dengan mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery”.

Kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal 2 – 7 Oktober 2018 di main atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Selama Wardah Days 2018 berlangsung, digelar beragam kegiatan edukatif dan inspiratif dengan konsep seminar maupun talkshow.

Konten yang diangkat adalah seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah antara lain parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga Wardah Inspiring Movement.

Pada tanggal 4 dan 5 Oktober, Wardah juga menyelenggarakan Meet & Greet dan Talkshow bersama MUA, beauty blogger, musisi, dan travel blogger antara lain Fathi NRM, Alika Islamadina, Munira Agile, Hanggini Purinda Reto, Kiara Leswara, Ini Vindy, Ashry Rizqky Rabani, Mega Iskanti, George Timothy, dan Chiki Fawzi.

Polisi Sebut Ratna Sarumpaet Seorang Diri saat Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Selama Wardah Days 2018 berlangsung, Wardah juga meyediakan fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung yang ingin mengetahui kesehatan kecantikan kulit yaitu, skin check & consultation bersama Wardah Skin Expert, hair check & consultation, dan juga private make-up lass bersama Wardah Makeup Expert.

Panggung Wardah Days 2018 juga semakin meriah dengan penampilan dari musisi muda Indonesia yang setiap harinya akan menghibur pengunjung dengan karya-karya mereka seperti Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D’esentials, dan Tulus.

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan bahwa pada Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produk, dimana konsumen dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor kami mengenai kebutuhan mereka.

“Kami berharap dari banyaknya rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Wardah Days 2018, pesan positif ini dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat luas dimana Wardah bukan hanya sekedar brand kosmetik namun lebih dari itu, kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri," ujar Elsa Maharani, Kamis (4/10/2018).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved