Asian Para Games 2018

Ajarkan Anak Cara Berjuang, Yolanda Bawa Ketiga Anaknya Menonton Tenis Kursi Roda

Yolanda (35) warga Bekasi Timur mengajak ketiga anaknya menonton pertandingan tenis kursi roda Asian Para Games 2018 di Klub Kelapa Gading

Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Afriyani Garnis
Yolanda (35) warga Bekasi Timur yang mengajak ketiga anaknya menonton satu di antara pertandingan Asian Para Games 2018, Senin (8/10/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Yolanda (35) warga Bekasi Timur mengajak ketiga anaknya menonton pertandingan tenis kursi roda Asian Para Games 2018 di Klub Kelapa Gading, Senin (8/10/2018)

Dirinya mengatakan, sengaja datang menonton untuk memperlihatkan kondisi para atlet Asian Para Games 2018 secara langsung ketika bertanding.

"Sengaja ajak anak-anak supaya mereka melihat sendiri bagaimana perjuangan para atlet dengan kondisi yang seperti itu," ujar Yolanda saat ditemui wartawan TribunJakarta.com, Senin (8/10/2018).

"Lihat tuh mereka perjuangannya berat banget, dengan kondisi yang seperti itu mereka bisa jadi atlet, bedanya mereka sama atlet pada umumnya cuma pakai kursi roda aja," ujar Yolanda pada anak-anaknya.

Venue Tenis Kursi Roda di Klub Kelapa Gading Masih Terlihat Sepi

Panitia Sediakan Transportasi Gratis Bagi Penonton Asian Para Games 2018, Ini Rutenya

Jadi Venue Asian Para Games, Inapgoc Siapkan Fasilitas Tambahan di Velodrome

Yolanda sebenarnya berencana untuk menonton pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK). Namun, karena jadwal pertandingan yang ingin ditontonnya  sudah lewat, ia memutuskan tetap menonton dan mencari venue terdekat dari tempat tinggalnya. 

"Ini tadi rencananya mau ke GBK nonton atletik, tapi jadwalnya sudah lewat. Kalau kesana juga lumayan kan. Jadi cari yang paling dekat, makanya ke sini," ujar Yolanda.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved