Bingung Pilih Smartphone dengan Kamera Terbaik di Tahun 2018? Ini Penjelasannya

Nah untuk menjawab kebingungan kalian soal smartphone apa aja yang punya kamera terbaik dikelasnya? Ini dia jawabannya.

Bingung Pilih Smartphone dengan Kamera Terbaik di Tahun 2018? Ini Penjelasannya
NEXTREN
Huawei P20 Pro 

Apalagi soal lowlightnya. Karena hasil dari jepretan lowlightnya itu bersih banget. Biasanya hasil lowlight kayak gini cuma bisa kita dapetin di handphone flagship.

Tapi sekarang berkat Samsung Galaxy A8 Star, kita bisa dapetin hasil lowlight di kelas tengahnya flagship Samsung. Meski kelas tengahnya flagship Samsung kadang bisa jadi kelas flagshipnya merk-merk lain.

Tadi kan hasil lowlight, terus gimana kalau hasil foto di kondisi normal yang cukup cahaya? Nggak perlu ditanya lagi, udah pasti bagus banget.

Kalau kalian punya budget Rp 7 jutaan, Samsung Galaxy A8 Star ini bisa jadi pilihan.

Apa? Masih kemahalan? Tenang aja, ada rekomendasi yang lebih murah. Karena berikutnya adalah kelas mid-end.

Rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik kelas mid-end adalah Vivo V11 Pro. Mungkin nilai jual yang digembor-gemborkan untuk handphone ini adalah soal fingerprintnya.

Tapi ternyata hasil kameranya, bagus loh. Membawa setup dual kamera, 12 MP dan 5 MP. Hasil fotonya bagus banget di kondisi pencahayaan yang cukup.

Detailnya oke, warnanya cukup vivid, dan performa HDR nya juga keren loh. Kondisi backlight bukan masalah buat Vivo V11 Pro.

Kalau untuk lowlightnya sih, memang nggak bisa mengalahkan Samsung Galaxy A8 Star. Mungkin benar pepatah yang bilang kalau harga itu nggak bisa bohong.

Menurut pantauan tim NexTren, Vivo V11 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan aja di Shopee. Kalau kalian minat, coba langsung di cek-cek aja.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved