Polemik Ratna Sarumpaet

Amien Rais Ancam Bongkar Kasus Lama di KPK, 300 Advokat Jadi Pendamping

Amien Rais, berjanji memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet pada Rabu, (10/10/2018) besok

Amien Rais Ancam Bongkar Kasus Lama di KPK, 300 Advokat Jadi Pendamping
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mencabut daftar 200 mubalig atau ustaz/ustazah yang direkomendasikan untuk mengisi kegiatan keagamaan. Hal itu diungkapkan Amien saat melayat almarhumah Adara Taista, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais, berjanji memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet pada Rabu, (10/10/2018) besok.

Namun, terkait kasus Ratna ini, Amien juga mengancam membongkar penanganan kasus korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya akan datang di Polda, setelah itu saya akan membuat sebuah fakta yang Insya Allah akan menarik perhatian," kata Amien di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2018).

"Yang ini hubungannya tentang penegakan hukum di sana, korupsi yang sudah mengendap lama di KPK, akan saya buka pelan-pelan," sambung Amien.

Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut tidak menjelaskan mengenai kasus yang akan dibongkarnya.

Termasuk, apakah kasus itu berkaitan dengan pejabat di kepolisian atau tidak.

Amien langsung menuju mobil sedan hitamnya dan tidak menjawab cecaran pertanyaan wartawan.

"Sudah ya nanti aja," pungkas Amien.

Amien Rais menjadi saksi terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

Amien juga merupakan satu dari 17 orang yang ikut dilaporkan sejumlah elemen masyarakat karena diniliai mengaplifikasi dan turut menyebarkan kebohongan informasi yang disampaikan oleh Ratna Sarumpaet.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved