Persija Jakarta

Cetak Gol ke Gawang Perseru, Coach Teco Puji Kualitas Rudi Widodo

Penyerang senior Persija Jakarta, Rudi Widodo, berhasil menjadi penentu kemenangan skuat Macan Kemayoran atas Perseru Serui.

Cetak Gol ke Gawang Perseru, Coach Teco Puji Kualitas Rudi Widodo
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Rudi Widodo pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Penyerang senior Persija Jakarta, Rudi Widodo, berhasil menjadi penentu kemenangan skuat Macan Kemayoran atas Perseru Serui.

Rudi berhasil mencetak gol ke gawang Perseru setelah menerima assist dari Marko Simic pada menit ke-80 dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak bisa menutupi rasa senangnya setelah melihat Rudi Widodo membobol gawang Perseru.

Menurut Teco, gol kemenangan yang dicetak Rudi di penghujung laga membuktikan kualitasnya masih berbahaya di atas lapangan.

"Rudi Widodo, dia pemain saya. Kami percayai dia. Musim lalu, dia main banyak dan membantu banyak dalam tim," kata Teco dalam jumpa pers selepas laga.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu membeberkan alasan menurunkan pemain bernomor punggung 10 itu pada menit ke-72.

Teco percaya kualitas yang dimiliki Rudi Widodo bisa memberikan pengaruh besar terhadap permainan skuat Macan Kemayoran.

"Saya percaya dia bisa mencetak gol dan mengirim umpan. Dia pemain senior dan bisa membantu pemain muda," ujarnya menambahkan.

Skuat Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved