Persija Jakarta

Kemenangan Persija Jakarta Dipersembahkan untuk Almarhum Haringga Sirila

Persija Jakarta berhasil tampil perkasa dengan mengandaskan Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Kemenangan Persija Jakarta Dipersembahkan untuk Almarhum Haringga Sirila
MEDIA PERSIJA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakn golnya ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta berhasil tampil perkasa dengan mengandaskan Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Macan Kemayoran, julukan Persija, berhasil unggul dengan skor tipis 2-1 atas Perseru Serui.

Dua gol kemenangan Persija Jakarta diciptakan oleh Marko Simic dari titik putih pada menit ke-44 dan Rudi Widodo pada menit ke-80.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mempersembahkan kemenangan ini untuk Haringga Sirila, suporter Persija Jakarta yang tewas oleh oknum suporter Persib Bandung.

Suporter Persija dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, atau yang karib disapa Jakampus UIN Jakarta, menggelar aksi solidaritas berupa doa bersama dan salat ghaib almarhum Haringga Sirila (23), di Kampus UIN Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (25/9/2018).
Suporter Persija dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, atau yang karib disapa Jakampus UIN Jakarta, menggelar aksi solidaritas berupa doa bersama dan salat ghaib almarhum Haringga Sirila (23), di Kampus UIN Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (25/9/2018). (Istimewa)

“Kemenangan ini tentunya sangat spesial bagi kami. Kami persembahkan kemenangan ini untuk Haringga," ujar Gede Widiade selepas pertandingan.

Mantan COO Bhayangkara FC itu sengaja mempersembahkan kemenangan ini sebagai penghormatan dan kepedulian kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Apa yang kami lakukan di laga ini sebelum laga berlangsung adalah bentuk niatan agar kejadian yang menimpa Haringga tidak terjadi lagi,” tambah Gede Widiade.

Hal senada diungkapkan oleh pencetak gol pertama Macan Kemayoran, Marko Simic.

Mantan pemain Melaka United itu mempersembahkan golnya kepada Haringga Sirila yang telah berpulang.

"Gol ini saya dedikasikan untuk Haringga dan keluarga," ucap Simic.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved