Persija Jakarta dan PSSI Rebutan Gunakan Stadion Patriot Candrabhaga

Persija Jakarta terancam kembali terusir dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, karena agenda babak penyisihan Grup Piala Asia U-19 2018

Persija Jakarta dan PSSI Rebutan Gunakan Stadion Patriot Candrabhaga
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Para pemain Persija Jakarta dan Perseru Serui berbaris melingkar ditengah lapangan menghormati Haringga Sirila dan korban gempa bumi Palu sebelum laga dimulai di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta terancam kembali terusir dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Hal itu tak lepas dari adanya agenda babak penyisihan Grup Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar pada 18 Oktober hingga 4 desember 2018 mendatang.

Stadion Patriot menjadi salah satu stadion yang akan digunakan sebagai saah satu tempat perhelatan ajang bergengsi sepak bola usia dini di Asia tersebut.

Tentu saja agenda itu akan membuat Macan Kemayoran, julukan Persija, kesulitan menggunakan stadion berkapasitas 29 ribu penonton tersebut.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tak mau ambil pusing dan sudah melayangkan surat penggunaan Stadion Patriot kepada PSSI.

"Sudah, kita bikin surat (ke PSSI). Kita main di sini (Patriot). Kalau PSSI mau kita main di luar berarti PSSI menginginkan kita ada sesuatu. Kan tidak kondusif lagi suasananya," ujar Gede saat ditemui wartawan di Bekasi, Senin (8/10).

Kemenangan Persija Jakarta Dipersembahkan untuk Almarhum Haringga Sirila

Marko Simic Senang Bisa Bawa Persija Jakarta Permalukan Perseru Serui di Depan The Jakmania

Rian DMasiv Sebut Riko Simanjuntak Man of The Match Laga Persija Jakarta Vs Perseru Serui

Mantan CEO Bhayangkara FC itu meminta kepada PSSI untuk mencari alternatif lain tempat berlangsungnya pagelaran Piala Asia U-19 2018.

Persija berharap tidak terusir dan bisa menggunakan Stadion Patriot hingga akhir musim Liga 1 2018.

"Seharusnya PSSI yang mengalah. Kita sudah lama kirim surat dari enam bulan yang lalu. Karena apa? Pas Asian Games 2018, kita sudah minta di sini, setelah Asian Games 2018, kita sudah minta di sini. Kita tidak punya lapangan," kata Gede menambahkan.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved