Persija Jakarta

Polemik Markas Persija Jakarta: PSSI Diminta Mengalah, The Jakmania Tagih Janji Pembangunan Stadion

Persija Jakarta harap bisa terus gunakan Stadion Patriot Bekasi. Harapan itu muncul setelah PSSI ingin memakai Stadion Patriot untuk Piala Asia U-19.

Polemik Markas Persija Jakarta: PSSI Diminta Mengalah, The Jakmania Tagih Janji Pembangunan Stadion
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta berharap bisa terus menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat hingga akhir Liga 1 2018.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pun menyebut bahwa pihaknya sudah mendapatkan izin untuk penggunakan Stadion Patriot.

Namun seiring berjalan waktu, PSSI ingin menggunakan Stadion Patriot untuk ajang penyisihan Grup Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober hingga 4 Desember 2018 mendatang.

Hal itu pun kini menjadi sebuah polemik yang nampaknya belum menemui titik terang.

"Kandangnya Persija di sini. Kita sudah kontrak lama sama Pemkot (Bekasi), artinya kita sudah kontrak lama. Kami di sini," ujar Gede kepada wartawan di Bekasi, Senin (8/10/2018).

Gede meminta kepada PSSI untuk mencari alternatif tempat lain untuk babak penyisihan Piala Asia U-19 2018.

Mario Gomez Akui Persib Bandung Masih Harus Adaptasi Usai Disanksi: Kita Kesulitan Tanpa Bobotoh

Shahar Ginanjar Senang Bisa Bantu Persija Jakarta Meraih Kemenangan

Mantan CEO Bhayangkara FC itu akan memperjuangkan timnya untuk terus menggunakan Stadion Patriot hingga akhir musim Liga 1 2018.

"Seharusnya PSSI yang mengalah. Kita sudah lama kirim surat dari enam bulan yang lalu. Karena apa? Pas Asian Games 2018, kita sudah minta di sini, setelah Asian Games 2018, kita sudah minta di sini. Kita tidak punya lapangan," kata Gede menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Persija harus terusir ke Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, karena Stadion Patriot digunakan sebagai arena pertandingan Asian Games 2018.

Pemain tengah Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu pun mengaku senang Persija akhirnya bisa kembali menggunakan Stadion Patriot sebagai kandang.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved