Asian Para Games 2018

Panita Sediakan Layanan Pijat Tunanetra Gratis di Asian Para Games 2018

Panita Asian Para Games 2018, Inapgoc, menyediakan layanan jasa pijat tunanetra selama pelaksaan pertandingan olah raga tersebut

Panita Sediakan Layanan Pijat Tunanetra Gratis di Asian Para Games 2018
Kompastv
pijat tunanetra di Asian Para Games 2018 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU- Panita Asian Para Games 2018, Inapgoc, menyediakan layanan jasa pijat tunanetra selama pelaksaan pertandingan olah raga tersebut.

Pelayanan cuma-cuma alias gratis tersebut tidak disediakan kepada para penonton namun kepada para wartawan yang melipuat Asian Para Games 2018. Bebas, wartawan Indonesia atau luar negeri bisa menikmatinya secara percuma.

Dilansir dari Kompastv, seorang terapis, Aidah mengatakan dia bahkan tidak bisa menghitung berapa orang yang dia pijat yang sudah dia pijat saking banyaknya.

"Nggak kehitung. Sudah banyak," kata Aidah, Jumat (10/12/2018).

Aidah kemudian mengungkapkan pengalamannya ketika memijat wartawan dari luar negeri. Karena tidak bisa berbahasa Inggris, maka dia tidak mengobrol. Tenang, panita menyediakan pendamping para terapis dalam hal berkomumikasi.

VIDEO Jelang Penutupan Asian Para Games 2018, Area GBK Ramai Pengunjung  

Dua Gadis Ini Ungkap Pesan Moral Usai Saksikan Langsung Atlet Asian Para Games Bertanding

Aidah merasa senang bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan Asian Para Games 2018. Apalagi, dia bertugas mengurangi pegal-pegal wartawan, garda terdepan dalam pemberitaan Asian Para Games 2018.

"Senang bisa bikin orang biar orang hilangin pegal-pegal," kata dia. Aidah menuturkan dia telah mengenyam pendidikan di sekolah guna mengetahui cara memijat.

Panita menyediakan lima terapis setiap harinya. Pelayanan dimulai pukul 11.00 WIB dan ditutup pukul 20.00 WIB. Selain tukang pijat, panita juga menyediakan kursi pijat. (KompasTv)

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved