Penyidik Polda Metro Jaya Periksa Augie Fantinus Soal Unggahan Oknum Polisi Diduga Jadi Calo Tiket

"Sekarang yang bersangkutan masih diperiksa di Krimsus (Ditreskrimsus Polda Metro Jaya). Sudah dibuat laporan," ujar Argo.

Penyidik Polda Metro Jaya Periksa Augie Fantinus Soal Unggahan Oknum Polisi Diduga Jadi Calo Tiket
TribunJakarta/Suci Febriastuti
Presenter Augi Fantinus di depan Hall Basket A, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORANBARU - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, presenter Augie Fantinus tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Sekarang yang bersangkutan masih diperiksa di Krimsus (Ditreskrimsus Polda Metro Jaya). Sudah dibuat laporan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Argo mengatakan, Augie sebelumnya mengunggah video oknum kepolisian diduga melakukan tindak percaloan dalam akun instagram pribadinya, @augiefantinus.

"Jadi tidak ada percaloan ya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, di dalam video tersebut terlihat oknum kepolisian diduga menjual tiket pertandingan basket di depan Hall Basket A, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Saat di temui, Augie mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Kamis sekitar pukul 14.00 WIB ketika dia kehabisan tiket pertandingan basket.

Saat itu, kata Augie, venue pertandingan basket kursiroda (wheelchair) sudah penuh, lalu ia pun mengaku ditawarkan tiket oleh oknum kepolisian.

"Tiba-tiba polisi di sebelah nawarin, tapi saya bilang tetep saya mau beli walau tiba-tiba gak bisa masuk gara-gara penuh nggak apa-apa yang penting saya udah beli," ujar Augie saat di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Augie yang tetap ingin menyaksikan pertandingan, akhirnya membeli tiket untuk seluruh venue pertandingan dengan harga Rp 100 ribu.

Usai mendapatkan tiket Augie pun menanyakan kembali kepada oknum kepolisian tersebut terkait tiket yang sempat ditawarkan kepadanya.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved