Breaking News:

Kabar Artis

TERPOPULER- Pamer Model Rambut Impian, Kahiyang Ayu Justru Diejek Seperti Donat

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, unggah rambut barunya di Instagram. Namun ia sempat mendapat cemoohan dari beberapa orang.

Instagram/@ayanggkahiyang
Bobby Nasution (kiri) dan Kahiyang Ayu (kanan) 

"Tapi skg upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar ngga dikatain donat lagi," tutupnya.

Berikut penampilan baru Kahiyang Ayu:

ayanggkahiyang
instagram.com/ayanggkahiyang

Penampilan barunya itu mendapatkan respon dari warganet.

"Yg ngatain mba kahiyang mukanya kyk donat tu mukanya kayak martabak telor," tulis warganet membela Kahiyang Ayu.

"Emang bener yah kalau emang kelakuan gak macem2 bikin hati adem aja liatnya, biarpun foto jelek juga tetap adem liatnya. Gak kayak yg laen, sdh foto cantik2tp dr sononya kelakuan gak baik tetep bikin bad mood. Sehat terus mbak love uuuu," tulis warganet lainnya.

"Jangan dengerin komentar orang kak," timpal warganet.

"Mba ayang biasa aja g ush dimacem2in jgudh cantikkk..hehe," ungkap warganet lain.

Penampilan Kahiyang Ayu itu bukan pertama kalinya menjadi sorotan warganet.

Sebelumnya, penampilanya setelah melahirkan juga pernah mendapat pujian dari warganet.

Saat itu, artis peran Shandy Aulia berkesempatan menjenguk Sedah Mirah Nasution.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved