Denmark Open 2018

Anthony Ginting Bentrok Kento Momota, Jonatan Christie Dapat Lawan Mudah, 2 Ganda Mundur

Dua tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan bermain pada hari pertama turnamen Denmark Open 2018

Anthony Ginting Bentrok Kento Momota, Jonatan Christie Dapat Lawan Mudah, 2 Ganda Mundur
https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Anthony Sinisuka Ginting Vs Kento Momota 

TRIBUNJAKARTA.COM, ODENSE- Dua tunggal putra bulu tangkis andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan bermain pada hari pertama turnamen Denmark Open 2018 pada 16 Oktober 2018.

Pertandingan tersebut akan diprediksi berlangsung dalam tensi tinggi mengingat Anthony akan berhadapan dengan peringkat satu dunia Kento Momota dari Jepang.

Secara peringkat, memang keduanya lumayan jauh mengingat Antohny Sinisuka Ginting masih berada di posisi sembilan.

Namun, secara agregat, kini hanya selisih satu. Kedua pemain telah bentrok selama 7 kali. Hasilnya tiga kemenangan untuk Anthony Sinisuka Ginting dan empat kemenangan untuk Kento.

Jelang duel panas tersebut, Kento masih dibayangi kekalahan beruntun dari Anthony Sinisuka Ginting.

Pada dua pertemuan terakhir yaitu babak 16 besar Asian Games kategori perorangan dan final China Open 2018, Momota dikalahkan Anthony. Di China Open, Ginting keluar sebagai juara.

"Saya rasa kami akan bertemu di lagi dan lagi, hanya persoalan waktu saja. Saya akan mempersiapkan diri lebih baik biar menang di laga selanjutnya," ujar Momota yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Spirit.

Denmark Open 2018
Denmark Open 2018 (https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/)

Pemain nomor satu tersebut kemudian mencurahkan isi hatinya tentang kondisi yang dialami ketika berjumpa dengan Anthony di lapangan.

"Jika kami adu kecepatan mungkin dia lebih cepat dari saya dan akan menyerang lebih sering karena itu gaya permainan dia," kata Momota.

"Pada pertemuan kami baru-baru ini rasanya seperti adu kecepatan dan dia lebih unggul dari saya saat di depan net," ucap Momota lagi.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved