Suporter Tewas

Ibunda Ceritakan Impian Haringga Sirla untuk Keluarganya yang Belum Tercapai

Anggota Jakmania yang tewas dikeroyok suporter Persib Bandung, Haringga Sirila rupanya memiliki impian mulia untuk keluarganya.

Ibunda Ceritakan Impian Haringga Sirla untuk Keluarganya yang Belum Tercapai
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Orangtua Haringga Sirla ditemui di rumahnya di Bangun Nusa RT 13/03, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (16/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Anggota Jakmania yang tewas dikeroyok suporter Persib Bandung, Haringga Sirla rupanya memiliki impian mulia untuk keluarganya.

Hal tersebut diucapkan ibunda Haringga, Mirah saat ditemui TribunJakarta.com di rumahnya di Jalan Bangun Nusa RT 13/03, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (16/10/2018).

Mirah mengatakan impian anak bungsunya itu yakni ingin membelikan rumah untuknya di kam‎pung halamannya di Indramayu, Jawa Barat.

‎"Saya kan pernah bilang pengen punya rumah di kampung, masa sampai tua kita mau di Jakarta ngontrak terus. Terus kata dia yasudah mamah kumpulin aja duitnya bir nanti Ari (Haringga) bantu sedikit-dikit," kata Mirah mengenang ucapannya dengan Haringga, Selasa (16/10/2018).

Mirah mengatakan untuk mewujudkan impiannya itu, Haringga pun setiap bulannya rutin memberikan uang kepadanya untuk menabung.

 

Ibunda Haringga Sirla: Saya Masih Suka Drop Kalau Teringat Dia, Saya Langsung Lemas

Sidang Perdana, Pelaku Razia KTP dan Handphone Haringga Sirla dan Umumkan Ada The Jak

Hal Ini Buat Ibunda Haringga Menangis saat Terima Bantuan Rp 114, 44 Juta Melalui Ridwan Kamil

Namun sayang sebelum impiannya tercapai, Haringga lebih dulu berpulang untuk selama-lamanya ketika sedang mendukung tim kesayangannya Persija Jakarta berlaga pada Minggu (23/10/2018).

"Dia baru setahun ikut kakaknya kerja di bengkel, biarpun kecil pasti selalu kasih uang ke saya," kata Mirah.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved