Polemik Ratna Sarumpaet

Sepekan Ratna Sarumpaet Ditahan: Lebih Banyak Diam, Pilih Diet Hingga Kangen Tampil di Televisi

Apa kabar Ratna Sarumpaet setelah seminggu mendekam di tahanan Polda Metro Jaya? Rupanya ada perubahan mencolok yang dialami aktivis kemanusiaan itu.

Sepekan Ratna Sarumpaet Ditahan: Lebih Banyak Diam, Pilih Diet Hingga Kangen Tampil di Televisi
Kompas.com/Sherly Puspita
Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Nanik S Deyang kabur dari kejaran media usai menjalani pemeriksaan selama lebih dari 12 jam sebagai saksi dalam kasus hoaks Ratna Sarumpaet. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Apa kabar Ratna Sarumpaet setelah seminggu mendekam di tahanan Polda Metro Jaya? Rupanya ada perubahan mencolok yang dialami aktivis kemanusiaan itu.

Penyidik pun sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi sejak Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka dan tahanan dalam kasus hoaks.

Nanik S Deyang menambah daftar tim sukses Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diperiksa dalam kasus hoaks Ratna Sarumpaet

Setelah Said Iqbal, Amien Rais, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya memeriksa Nanik S Deyang sejak Senin (15/10/2018) pukul 13.00 WIB sampai Selasa (16/10/2018) dini hari. 

Siang ini, penyidik juga memeriksa Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Semua mereka yang tersebut berstatus sebagai saksi. 

Sederet Fakta Pemeriksaan Nanik S Deyang: Penyambung Cerita Penganiayaan Ratna hingga Kelelahan

Kampanye Sandiaga Seperti Hujan Tak Beraturan, Pakar: Kubu Jokowi Diuntungkan

Selain orang-orang tadi, penyidik juga sudah memeriksa beberapa saksi dalam kasus Ratna Sarumpaet di antaranya pihak Rumah Sakit Bina Estetika Menteng, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jakarta Asiantoro.

Seminggu di tahanan, kondisi Ratna Sarumpaet dikabarkan baik namun ada perubahan.

Berikut TribunJakarta.com himpun setelah Ratna Sarumpaet menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya

Lebih banyak diam

Kondisi Ratna Sarumpaet sementara ini sehat dan baik-baik saja.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved