Atlet Jetski Tampan Peraih Emas Asian Games Ini Belum Pakai Uang Bonus Kemenangannya

Aqsa pun mengungkapkan bahwa ia berencana akan memanfaatkan bonus uang tersebut untuk investasi bisnis

Atlet Jetski Tampan Peraih Emas Asian Games Ini Belum Pakai Uang Bonus Kemenangannya
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Aqsa Sutan Anwar dan Aero Sutan Anwar, dua atlet kakak beradik dalam cabang olahraga jetski yang menjadi peserta di Asian Games 2018 saat menghadiri sebuah konferennsi pers di salah satu mal di Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Aqsa Sutan Anwar, peraih emas di Asian Games 2018 cabang olahraga jetski mengaku belum sama sekali menggunakan uang bonus hasil dari kemenangannya.

Hal tersebut ia akui saat ditemui TribunJakarta.com di salah satu mal kawasan Menteng jakarta Pusat saat menghadiri media luncheon.

Aqsa, sapaan akrabnya mengatakan bahwa dengan kesibukan bertanding yang ia jalani membuat dirinya belum terpikirkan untuk menggunakan uang bonus senilai Rp 1,5 Miliar tersebut.

"Bonus sudah cair, tapi belum saya pakai sama sekali bahkan belum saya aktifkan karena kebetulan masih fokus dan sibuk kegiatan tanding jadi masih disimpan saja," ujar Aqsa, Rabu (17/10/2018).

Aqsa pun mengungkapkan bahwa ia berencana akan memanfaatkan bonus uang tersebut untuk investasi bisnis.

Menanti Langkah PSSI Usai Ketidakjelasan Kabar Perpanjangan Kontrak Luis Milla

Pria berusia 21 tahun tersebut juga mengaku bahwa dirinya masih tetap serius menekuni latihan jetski bersama sang kakak, Aero Sutan Anwar yang juga menjadi atlet dalam cabang olahraga yang sama.

Meski begitu, Aqsa mengaku bahwa dirinya dan keluarga juga menjalani bisnis di berbagai bidang seperti kuliner dan IT ditengah kesibukannya menjadi atlet.

"Bisnis sih tetap ada bareng sama keluarga meskipun fokus di jetski karena di tahun ini saja mesti ada beberapa pertandingan yang harus diikuti," tutupnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved