Breaking News:

Makin Banyak Penggemar, Atlet Jetski Aero dan Aqsa Tolak Tawaran Jadi Artis

Dengan banyaknya prestasi dan ketampanan yang dimiliki, Aero Sutan Anwar dan Aqsa Sutan Anwar mengaku sempat ditawari untuk masuk dunia hiburan.

Penulis: Anisa Kurniasih | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Aqsa Sutan Anwar dan Aero Sutan Anwar saat hadir dalam sebuah acara pameran di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Selain populer karena meraih prestasi gemilang di ajang Asian Games 2018, atlet kakak beradik Aero Sutan Anwar dan Aqsa Sutan Anwar juga memiliki wajah ganteng yang mencuri perhatian masyarakat.

Atlet cabang olahraga jetski yang merupakan kakak beradik tersebut pun kini mengaku makin banyak memiliki penggemar setelah seringnya muncul di berbagai media.

Dengan banyaknya prestasi dan ketampanan yang dimiliki, mereka  pun mengaku sempat ditawari untuk masuk dunia hiburan mengisi layar kaca.

Namun, tawaran tersebut ditolak mentah - mentah oleh Aero dan Aqsa lantaran mereka tak ada keinginan berpindah bidang dan tetap fokus di olahraga.

"Tawaran sih ada (masuk dunia hiburan) tapi enggak ada minat sama sekali sih dari kami berdua, tetap fokus aja di jetski, jadi atlet karena udah passion kami," ujar Aero dan Aqsa saat ditemui TribunJakarta.com di sebuah mal kawasan Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

Mereka pun mengatakan bahwa meski menjadi seorang atlet memiliki suka duka namun profesi tersebut tetap menjadi prioritasnya.

Keluarga Jokowi di Sidang Tipikor Kasus Bakamla, Apa Komentar Istana?

Hilang Tahun Lalu di Hutan Cikole Lembang, Nenek Titing Ditemukan Tinggal Kerangka

Kaca Miliknya Dipecahkan Arsy, Reaksi Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

"Suka duka pasti ada dong karena sebagai atlet juga harus selalu jaga kesehatan dan fit terus agar latihan dan saat tanding tetap prima, senangnya itu kalau tanding di luar negeri dan ketemu teman baru, suasana baru," ujar Aqsa.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved