Awal Pekan Depan PSSI Bakal Tentukan Pelatih Timnas Indonesia Selama Piala AFF 2018

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, angkat bicara soal ketidakjelasan siapa yang akan mengasuh Timnas Indonesia selama Piala AFF 2018.

Awal Pekan Depan PSSI  Bakal Tentukan Pelatih Timnas Indonesia Selama Piala AFF 2018
BolaSport.com/Firzie Idris
Selebrasi gelandang timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya, setelah mencetak gol ke gawang Palestina dalam pertandingan lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Rabu (15/8/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, angkat bicara soal ketidakjelasan siapa yang akan mengasuh Timnas Indonesia selama Piala AFF 2018.

Joko Driyono menyebut untuk sementara posisi itu masih dipercayakan kepada pelatih interim, Bima Sakti.

Soal Luis Milla ataupun pelatih timnas Indonesia pada Piala AFF, Joko Driyono menegaskan akan segera memutuskan paling lambat awal pekan depan.

"Hari ini masih bersama-sama kita yaitu Coach Bima Sakti. Sepak bola berlangsung dalam situasi yang dinamis dan Coach Luis menjadi bagian drama itu," kata Joko Driyono kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/10/2018). 

"Teman-teman mohon bersabar menungu karena PSSI akan mengambil keputusan penting pada awal minggu depan."

PSSI Sebut Timnas Indonesia Bisa Tidak Dilatih Luis Milla saat Piala AFF 2018

"PSSI memahami bahwa 9 November ada pertandingan pertama away di Singaoura dan waktunya tidak lama lagi," ujarnya menambahkan.

Pria asal Ngawi itu menjelaskan bahwa komunikasi dengan pelatih asal Spanyol itu masih terus berlangsung hingga saat ini.

"Kami mempersiapkan semua opsi yang mungkin terhadap situasi yang kaitannya dengan keberadaan Coach Luis."

"PSSI ingin menyampaikan resmi tentang status ini awal minggu depan," tuturnya.

"Penting agar kami mengkonfirmasi pula bahwa statement PSSI mengonfirmasi juga dengan diskusi kami yang saat ini tengah berlangsung dengan Coach Luis," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Awal Pekan Depan PSSI Akan Tentukan Pelatih Timnas Indonesia Selama Piala AFF 2018.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved