Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Vs MU: The Blues Belum Pernah Kalah, Legenda Setan Merah Berharap Tuah, Hazard Diwaspadai

Liga Inggris pekan ke-9 akan menghadirkan duel panas antara Chelsea yang akan menjamu tamunya Manchester United di Stamdford Bridge, Sabtu (20/10/2018

AFP Photo
RAYAKAN GOL- Gelandang Chelsea, N'golo Kante (tengah) diapit rekannya, Jorginho (kanan), dan Cesar Azpilicueta usai membobol gawang Huddersfield di pekan pertama Liga Primer di Stadion The John Smith, Sabtu (12/8) malam 

TRIBUNJAKARTA.COM, LONDON- Liga Inggris pekan ke-9 akan menghadirkan duel panas antara Chelsea yang akan menjamu tamunya Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Jika menang, Chelsea akan melesat ke puncak klasemen sementara. Di Liga Inggris, tiga klub yakni Manchester City, Chelsea dan Liverpool sama-sama mengumpulkan 20 poin. Adapun United masih di urutan delapan papan klasemen torehan 13 poin.

Berikut adalah rangkuman TribunJakarta jelang Chelsea Vs Manchester United:

1. Setan Merah waspadai Hazard

Dikutip dari Bolasport, legenda Setan Merah Wes Brown pun mulai mewanti-wanti para pemain Manchester United agar mewaspadai bintang Chelsea, Eden Hazard.

Menurut Brown, Eden Hazard terkenal sangat gesit, licin, dan bisa mencetak gol. Kategori pemain yang ia anggap memiliki kemiripan dengan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Nah, pengalaman menghadapi Messi membuat Brown punya solusi bagi deretan pemain belakang Manchester United untuk menangani pemain seperti Eden Hazard.

Caranya, melakukan man-marking alias pengawalan ketat seperti saat ia meredam permainan Messi pada semifinal Liga Champions sepuluh tahun lalu.

"Saya suka dengan ide man-marking, saya pun ingat ketika Sir Alex Ferguson meminta saya melakukannya untuk menghadapi Messi dan Barcelona," kata Wes Brown dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Saya pikir itu sederhana. Semakin sedikit Hazard mendapatkan bola, semakin kecil pula ancaman yang ia berikan. Jadi jika ada seseorang yang menekannya sejak dini, maka semoga ia cuma (bisa) mengumpan atau mendapatkan tackle," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved