PSSI Sebut Timnas Indonesia Bisa Tidak Dilatih Luis Milla saat Piala AFF 2018

Diakui Joko Driyono,hingga saat ini komunikasi antara PSSI dan Luis Milla terus berlangsung soal tawaran memperpanjang kontrakpelatih asal Spanyol itu

PSSI Sebut Timnas Indonesia Bisa Tidak Dilatih Luis Milla saat Piala AFF 2018
Tabloid Bola/Herka Yanis
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, membeberkan alasan pihaknya ingin Luis Milla kembali melatih timnas Indonesia.

Diakui Joko Driyono, hingga saat ini komunikasi antara PSSI dan Luis Milla terus berlangsung soal tawaran memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol itu.

Padahal, Luis Milla belum juga memberikan jawaban hingga deadline akhir yang diberikan PSSI pada Selasa (16/10/2018).

Kebersamaan Luis Milla dengan timnas Indonesia yang sudah terjalin sejak awal 2017, jadi alasan PSSI untuk terus mengupayakan kehadiran eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

"Kami punya hubungan hampir dua tahun yang sangat baik. Akan tetapi bisa saja Piala AFF tidak dilatih dia," kata Joko Driyono kepada wartawan, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (18/10/2018).

Persib Bandung Kembali Diperkuat Febri Hariyadi saat Hadapi Persebaya

Persib Vs Persebaya: Maung Bandung Tanpa Pemain Asing, Sikap Djanur Hingga Totalitas Bobotoh

"Hanya, isu terkini bagi PSSI dan Milla. Akan tetapi mempertimbangkan keterlibatan yang bersangkutan di pengembangan sepak bola untuk jangka panjang," ujarnya.

Seandainya keinginan PSSI tak disambut Luis Milla, Jokdri berharap Bima Sakti bisa melanjutkan pekerjaannya dengan baik sebagai pelatih interim.

"Oleh karenanya Coach Bima siap untuk semua opsi yang akan terjadi minggu depan dan dukungan publik melalui pemberitaan media," tuturnya berharap.

"Mudah-mudahan itu memudahkan pemain kita yang akan mengarungi Piala AFF tahun ini," ucapnya.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan pertamanya pada turnamen Piala AFF 2018 dengan bertandang ke markas timnas Singapura, 9 November 2018.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved