Hobi Bisnis Sejak Kuliah, Wanita Asal Aceh Ini Sukses Hadirkan Tempat One Stop Hangout di Bekasi

setiap seseorang yang ingin berbisnis harus tahu resiko dan hal yang harus disiapkan untuk prospek kedepan.

Hobi Bisnis Sejak Kuliah, Wanita Asal Aceh Ini Sukses Hadirkan Tempat One Stop Hangout di Bekasi
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNISA KURNIASIH
Indah Widiastuti, Fouder Ki-Re Haus  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Menjalani bisnis sudah dilakoni Indah Widiastuti (30) sejak 11 tahun silam.

Wanita asal Aceh Barat tersebut memulai bisnisnya di bidang salon dan kecantikan bernama Indah Bali Spa di daerah Sumatera sejak lulus SMA tepat usia 19 tahun.

Tak berhenti sampai disitu, wanita lulusan S2 manajemen itu mencoba melebarkan sayap bisnisnya di bidang clothing line dengan brand InOut yang menyasar kaum millenial.

Bisnis tersebut pun sukses masuk ke tujuh departement store ternama di Indonesia.

"Kami menyasar anak -anak muda untuk bisnis pakaiannya, terbukti waktu ikut JakCloth beberapa waktu lalu,omsetnya mencapai Rp 85 juta dalam satu hari, Alhamdulillah," ujar Indah Widiastuti di gerai Ki-re Haus miliknya di kawasan Bekasi beberapa waktu lalu.

Di tahun 2018 ini, Indah pun akhirnya mencoba untuk menciptakan sebuah tempat bernama K-Re Haus dengan konsep one stop dimana pengunjung bisa berkunjung untuk beberapa tujuan.

Indah mencoba membangun bisnis tersebut yang beralamat di Jalan Pulosirih Blok FE nomor 415 Pekayon Jaya Bekasi Selatan.

Ia pun merambah bisnisnya di bidang kuliner khas Aceh, sehingga ketika datang ke Ki-Re Haus, pengunjung bisa menyantap kuliner, minum kopi, berbelanja pakaian dan melakukan perawatan di Indah Bali Salon. 

Selaku founder dari Ki-re Haus, Indah mengungkapkan bahwa ide awal diciptakannya bangunan berkonsep one stop ini agar lebih memanjakan pengunjung khususnya di Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved