Piala Asia U 19

Kerap Melakukan Kesalahan, Indra Sjafri Pantau Perkembangan Nurhidayat Apakah Siap Jadi Starter

Kapten Timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dinilai Indra Sjafri kerap melakukan kesalahan pada babak pertama saat Vs Timnas U-19 Qatar

Kerap Melakukan Kesalahan, Indra Sjafri Pantau Perkembangan Nurhidayat Apakah Siap Jadi Starter
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris dinilai Indra Sjafri kerap melakukan kesalahan pada babak pertama saat berhadapan dengan Qatar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/10/2018) malam.

Alasan itu lah yang membuat pelatih asal Sumatera Barat itu langsung mengganti Nurhidayat dengan Indra Mustafa pada awal babak kedua.

Meski demikian, Indra Sjafri berharap mental Nurhidayat tidak jatuh jika ingin kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 pada laga pamungkas nanti.

“Kalau dia (Nurhidyat) down saya akan meninggalkannya. Saya punya empat center back yang punya kualitas sama bagus,” kata Indra Sjafri seusai laga.

“Indra Mustafa sudah bermain di Liga 1 bersama Persib, di bagus. Ada Kadek (Raditya Maheswara) juga, saya sudah tahu dia. Jadi apakah dia (Nurhidayat) akan kembali menjadi starter lagi, ya kita lihat perkembangan mentalnya beberapa hari ke depan,” sambungnya.

Timnas U-19 Indonesia Takluk, Instagram Kapten Nurhidayat Jadi Sorotan

11 Gol Tercipta di Laga Timnas Qatar U-19 Lawan Garuda Muda

Timnas Indonesia U-19 Tertinggal 6-1, Banyak Suporter Pilih Tinggalkan SUGBK

Dengan hasil kekalahan 6-5 dari Qatar, kini Egy Maulana dkk. harus bekerja lebih ekstra untuk bisa melaju ke babak delapan besar.

Pasalnya, mereka harus meraih kemenangan atas Uni Emirat Arab yang telah meraih dua kali kemenangan saat menghadapi Qatar dan Taiwan.

Pertandingan pamungkas penyisihan Grup A Piala Asia U-19 itu pun akan kembali diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu (24/10/2018)

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved