Breaking News:

Seorang Pria Tewas Tersambar Kereta di Kawasan Tebet

Seorang pria meregang nyawa usai tersambar kereta, di perlintasan rel kereta Stasiun Tebet Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Istimewa
Seorang pria tewas mengenaskan usai tersambar kereta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Seorang pria meregang nyawa usai tersambar kereta, di perlintasan rel kereta Stasiun Tebet Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Diketahui, identitas korban bernama Asep Afriana (31) kelahiran Bandung pada 15 Agustus 1987 silam, dan berdomisili di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, akibat mengalami luka yang cukup parah dibagian kepalanya.

Kapolsek Tebet Kompol Eko Mulyadi menuturkan, berdasarkan keterangan saksi korban sedang berjalan melintasi rel tersebut, dan tidak mengetahui ada kereta yang muncul dari arah Bogor menuju Stasiun Tebet.

"Ketika korban melintas diatas rel, tiba-tiba kereta dari arah Bogor menuju Stasiun Tebet datang dan langsung menyambar korban," ucap Eko ketika dikonfirmasi TribunJakarta.com, Selasa (23/10/2018).

Setelah Jakut, Ada 5 Ribu Sertifikat Kepemilikan Tanah yang Akan Diberikan di Jakarta Selatan

Selain Tekuni Basket, Jofinka Pebasket SMAN 3 Jakarta Ini Jago Masak Hingga Punya Online Shop

Eko juga menuturkan, warga dan saksi di sekitar lokasi kejadian pun sudah berteriak memperingatkan korban agar tidak menyeberang karena ada kereta yang sedang melintas.

Namun, teriakan dari warga dan saksi pun tak direspon oleh korban, hingga akhirnya ia pun langsung tersambar kereta dan tewas di lokasi kejadian.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban sudah diteriaki agar tidak melintas, namun tak direspon oleh korban hingga akhirnya tersambar kereta yang melintas," ujar Eko.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved