Dengarkan Curhat Nelayan, Ketua Umum PAN Berkomitmen Lakukan Ini

Kepada para nelayan, Zulkifli Hasan berkomitmen akan terus membela Nelayan baik sebagai Ketua MPR maupun Ketua Umum PAN.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Zulkifli Hasan bertemu dengan nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rangai di Ketibung Lampung Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendapatkan kesempatan mendengarkan curhat keluh kesah dan aspirasi Nelayan di Lampung Selatan.

Hari Rabu (23/10) sore Zulkifli Hasan menyempatkan diri menemui nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rangai di Ketibung Lampung Selatan. Kehadiran Zulkifli disambut meriah Nelayan yang sudah menunggu sejak siang.

Kepada Nelayan, Zulkifli Hasan menyampaikan kehadirannya ke TPI Rangai adalah menyapa warga yang selama 15 tahun selalu mendukungnya.

"Bapak Ibu Nelayan di sini adalah keluarga saya yang sudah mendukung sejak 2004. Terima kasih karena selama 15 tahun memberikan kepercayaan dan terus mendoakan saya," kata Zulkifli Hasan disambut teriakan Amiin dari warga.

Joko seorang nelayan mengungkapkan soal situasi kehidupan nelayan saat ini yang sulit karena ketidakpastian kebijakan.

Ia berharap Zulkifli Hasan bisa terus mengawal perjuangan nelayan di parlemen.

Khususnya membela sepenuhnya kesejahteraan nelayan.

Pelat Terekam Jelas, Polisi Ungkap CCTV ETLE Saat Mobil Terobos Lampu Merah di Jalan Thamrin

Aksi Saling Tanggapi Menteri Kelautan dengan Sandiaga Uno, Ini Jawaban Terakhir Menteri Susi

"Nelayan di Lampung ini masih banyak nelayan kita kesulitan keuangan karena kredit yang berat. Tolong dipermudah mungkin Pak kebijakannya biar pro sama nelayan," katanya.

Kepada para nelayan, Zulkifli Hasan berkomitmen akan terus membela Nelayan baik sebagai Ketua MPR maupun Ketua Umum PAN.

"Bagi kami di PAN Nelayan harus sejahtera. Negara harus berpihak sepenuhnya pada Nelayan, mengerti situasi sekarang ini. Jangan sampai kebijakan justru merugikan nelayan," katanya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved