Jelang Laga Timnas Indonesia U-19 Vs UEA, Calo Tiket Berkeliaran di Kompleks Gelora Bung Karno

Masih ada oknum calo yang menawarkan tiket laga Timnas Indonesia U-19 Vs UEA di dalam dan luar area Kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Calo tiket berkeliaran di area luar dan dalam Kompleks Gelora Bung Karno jelang pertandingan Timnas Indonesia VS Uni Emirat Arab dalam ajang Piala AFC U-19, Rabu (24/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Tim Sepak Bola Uni Emirat Arab, akan menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia di Grup A dalam ajang Piala AFC U-19.

Pertandingan tersebut, digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan kick off pada pukul 19.00 WIB.

Tiket pertandingan tersebut dijual dengan sistem online.

Namun masih ada oknum calo yang menawarkan tiket tersebut di dalam dan luar area Kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

Bahkan, secara terang-terangan seorang calo menawarkan tiket kepada TribunJakarta.com, di depan Pintu Masuk 10 Kompleks GBK.

"Mas tiket mas, kategori III Rp 100 ribu, asli ini mas bisa langsung dipakai nonton pertandingan," ucap seorang calo di Pintu Masuk 10 GBK, Rabu (24/10/2018).

Tak hanya berada di area luar, sejumlah calo tiket pun bekerliaran di dalam area Komples GBK, hingga di depan pintu masuk ke area luar Stadion.

Meskipun terlihat ada sejumlah petugas keamanan yang berjaga, namun tidak tindakan yang dilakukan terhadap sejumlah oknum calo tiket tersebut.

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs UEA, Ini Strategi yang Disiapkan Pelatih Indra Sjafri

Piala AFC U-19 2018: Menang Telak atas Taiwan, Timnas UEA Pastikan Langkah ke Perempat Final

Menang di Laga Perdana Piala AFC U-19 2018, Indra Sjafri Sebut Pemain Timnas Indonesa U-19 Egois

Sekedar informasi, pertandingan Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab, menjadi laga hidup mati bagi Timnas Indonesia agar dapat maju ke babak selanjutnya.

Hal ini dikarenakan, pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia harus menelan kekalahan usai dibobol enam gol oleh Timnas Qatar.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved