Kabar Artis

Jual Rumah Mewahnya di Jakarta, Laudya Cynthia Bella Singgung Soal Pajak Mahal

Aktris Laudya Cynthia Bella diberitakan akan menjual rumah miliknya yang terdapat di kawasan Ciganjur, Jagakarta, Jakarta Selatan.

Jual Rumah Mewahnya di Jakarta, Laudya Cynthia Bella Singgung Soal Pajak Mahal
Kolase TribunJakarta.com
Laudya Cynthia Bella 

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

TRIBUNJAKARTA.COM - Aktris Laudya Cynthia Bella diberitakan akan menjual rumah miliknya yang terdapat di kawasan Ciganjur, Jagakarta, Jakarta Selatan.

Kabar akan dijualnya rumah Laudya Cynthia Bella itu sudah tersebar luas di sosial media, beberapa orang bahkan sudah mendatangi rumah miliknya itu untuk melakukan survei.

Ditemui Grid.ID usai konferensi pers film terbarunya di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan alasan dirinya menjual rumah tersebut.

Seperti diketahui Laudya Cynthia Bella memiliki 2 rumah di Jakarta, rumah tersebut terletak di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ia memutuskan untuk menjual rumah miliknya yang berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, selanjutnya Bella akan menempati rumahnya yang terdapat di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dikabarkan Bakal Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella, Gibran Rakabuming Buka Suara

Kabarnya Putra Jokowi Sempat Menilik Rumah yang Dijual Laudya Cynthia Bella di Jakarta Selatan

"Alhamdulillah, aku juga udah klarifikasi di YouTube channel aku, aku pindah ke Pejaten, yang di Pejaten itu aku masih nyicil sama bank, bisa dicek, aku masih nyicil," ujar Laudya Cynthia Bella.

Ia menjual rumah miliknya yang terdapat di Ciganjur, Jagakarsa karena sudah lunas.

"Cuma rumah pertama itu sudah lunas karena itu film pertama aku dari hasil syuting, sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal, dan aku nggak tinggal di Jakarta dan punya rumah di Pejaten, jadinya rumah di Ciganjur aku jual," pungkasnya. 

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved