Serba Rp 10 Ribu, Yuk Datang ke Ice Cream Festival di Tangerang

Setelah berkeliling Indonesia, Ice Cream Festival hadir kembali di Tangerang, tepatnya di Aeon Mall.

Serba Rp 10 Ribu, Yuk Datang ke Ice Cream Festival di Tangerang
istimewa
Poster pelaksanaan Ice Cream Festival serba Rp 10 ribu di Aeon Mall BSD City yang dilaksanakan dari 25 Oktober hingga 28 Oktober 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Setelah berkeliling Indonesia, Ice Cream Festival hadir kembali di Tangerang, tepatnya di Aeon Mall.

PT Lian Mipro akan menyajikan sekira 20 menu ice cream serba Rp 10 ribu di Aeon Mall, Kabupaten Tangerang mulai tanggal 25 Oktober - 28 Oktober.

"Ice Cream Festival ini merupakan rangkaian Ice Cream Festival terakhir yang diadakan di tahun 2018. Akan banyak sekali kemeriahan dan kejutan di Ice Cream Festival kali ini," ujar CEO PT Lian Mipro, Ucok Nasution dalam keterangan resminya, Kamis (25/10/2018).

Keputusan untuk menggelar kembali Ice Cream Festival di Tangerang dikarenakan animo masyarakat Tangerang yang terlampau meriah pada tahun sebelumnya.

"Karena kesuksesan Festival Ice Cream di tahun sebelumnya, kami gelar kembali di Tangerang dengan nuansa yang berbeda, pastinya lebih seru dari tahun lalu," jelas Ucok.

Adapun beberapa varian es krim yang akan disajikan diantaranya, Brownies Ice Cream, Waffle Ice Cream, Fruit Salad Ice Cream, Burger Ice Cream, Crispy Banana, Ice Cream Apple Cinnamon Crumble, Jasuke Ice Cream, Thank You Berry Much, Pan Fried Caramel Banana dan masih banyak lainnya.

"Es krim festival ini mulai pukul 14.00 WIB sampai es krim habis," sambung Ucok.

Pemkot Bekasi Tarik Usulan Dana Kemitraan Rp 2,09 Triliun ke Pemprov DKI, Ini Alasannya

Dapat Banyak Tawaran, Anies Berencana Bangun Lebih Banyak ITF

Sambil menyantap es krim, pengunjung juga dapat belanja baju di Jakcloth Big Size Festival yang berada di tempat yang sama dengan Ice Cream Festival yakni Aeon Mall.

"Jadi kali ini bukan hanya Festival Ice Cream tetapi juga berdampingan dengan Jakcloth Big Size," kata Ucok.

Festival yang menghadirkan aneka ragam baju berukuran besar hingga 6XL ini juga akan dilaksanakan serentak pada 25 Oktober hingga 28 Oktober 2018.

Sebanyak 80 merk baju lokal akan memeriahkan penyelenggaraan Jakcloth Big Size di area parkir mobil Aeon Mall.

Diantaranya yakni, Heyho!, JakCloth Premium, WhyNot, Blanker, Maneuver, Blackvelvet, Rifern, Owners, Maggot X Little Joker dan masih banyak lagi.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved