Piala Asia U 19

Taklukkan Uni Emirat Arab, Indra Sjafri Puji Penampilan Dua Pemain Andalan di Timnas U-19 Indonesia

Timnas Indonesia U-19 berhasil tampil gemilang di laga terakhir Grup A Piala Asian U-19 2018 dengan mengandaskan perlawanan Uni Emirat Arab (UEA) U-19

Taklukkan Uni Emirat Arab, Indra Sjafri Puji Penampilan Dua Pemain Andalan di Timnas U-19 Indonesia
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Timnas Indonesia U-19 berhasil tampil gemilang di laga terakhir Grup A Piala Asian U-19 2018 dengan mengandaskan perlawanan Uni Emirat Arab (UEA) U-19.

Timnas U-19 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-19 UEA dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2018).

Pelatih Timnas Indonesa U-19, Indra Sjafri sangat mensyukuri keberhasilan skuatnya melaju ke babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018.

Bahkan, Indra Sjafri turut memuji penampilan dua pemain andalannya di laga sarat emosi tersebut.

Pemain bertahan Indra Mustafa dan Witan Sulaeman dianggap sebagai pemain kunci keberhasilan skuat Garuda Nusantara di laga tersebut.

"Indra Mustafa penampilannya baik walau ada sekali kesalahan di awal dan itu wajar karena dia baru masuk. Dia bisa adapatasi dan mungkin setelah itu dia sangat bermanfaat buat tim," kata Indra Sjafri selepas pertandingan, Rabu (24/10/2018).

Begitu juga dengan Witan, Indra menilai kontribusinya di lapangan sangat penting dan memberikan pengaruh besar terhadap permainan skuat Garuda Nusantara.

Pertemuan Terakhir, Timnas U-19 Indonesia Dibantai Jepang 1-4

Ini Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Asia U-19 Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang

Hadapi Jepang, Indra Sjafri Sudah Siapkan Strategi Ampuh untuk Timnas U-19 di Babak Perempat Final

"Witan semakin hari semakin bagus penampilannya. Dari AFF dan turnamen sebelumnya saya pikir ini aset sepak bola kita yang sama bagusnya dengan pemain lainnnya," ucap Idnra Sjafri.

Mantan pelatih Bali United itu berharap bisa terus menjaga dan mendampingi bakat-bakat muda Indonesia untuk lebih baik kedepannya.

"Tapi saya kira Witan cukup bagus dan puas dengan penampilannya. Kita perlu jaga perkembangannya agar tertata dengan baik," papar Indra Sjafri.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved