Piala AFC U 19

Indra Sjafri Sudah Punya Game Plan untuk Melawan Jepang

Pelatih TImnas Indonesia U-19 Indra Sjafri telah mempersiapkan strategi khusus melawan Jepang pada laga perempat Final AFC U-19, Minggu (28/10/2018).

Tribunnews.com/Herudin
Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih TImnas Indonesia U-19 Indra Sjafri telah mempersiapkan strategi khusus melawan Jepang pada laga perempat Final AFC U-19, Minggu (28/10/2018).

Indra Sjafri mengaku sudah mengetahui keunggulan sekaligus kelemahan calon lawannya ini.

"Kami sudah punya game plan untuk melawan Jepang. Informasi mengenai mereka juga sudah dikumpulkan. Kami tidak akan terpaku pada satu pemain Jepang, karena yang main nanti main ada 11 orang,” kata Indra Sjafri saat memimpin anak asuhnya beraltih di Lapangan ABC Senayan, Jumat (26/10/2018).

Pada latihan ini, Egy Maulana Fikri bersama dengan rekannya Todd Rivaldo Ferre tidak dilibatkan dalam latihan permainan. Mereka latihan terpisah di pinggir lapangan. Indra Sjafri menjelaskan kondisi kedua pemain tersebut cukup baik dan tidak mengalami cedera.

"Tidak ada masalah, besok mereka akan kembali berlatih dengan tim" ucap Indra Sjafrie usai latihan. 

Hanya Nur Hidayat yang sebelumnya mendapatkan kartu merah tidak dapat diturunkan untuk melawan Jepang nanti.

Indonesia lolos ke perempat final setelah mengalahkan unggulan Uni Emirate Arab 1-0. Kini tinggal menyisahkan 90 menit untuk Tim garuda muda mengukir sejarah untuk pertama kalinya bermain di Piala Dunia U-20.

Pertandingan perempat final Timnas Indonesia U-19 vs Jepang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (28/10/2018).

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved