Mengintip Kemeriahan Jakarta Fashion Week di Senayan City, Tonton Videonya

Sejak penyelenggaraan pertama di tahun 2008, Jakarta Fashion Week secara konsisten menjadi biduk bagi industri mode Indonesia

Penulis: Anisa Kurniasih | Editor: Erik Sinaga

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Sejak penyelenggaraan pertama di tahun 2008, Jakarta Fashion Week secara konsisten menjadi biduk bagi industri mode Indonesia.

Tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, melalui berbagai program, seperti Indonesia Fashion Forward, insan kreatif Indonesia turut diajak meramaikan panggung mode negeri-negeri seberang.

Didaulat sebagai pekan mode tahunan terbesar dan paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini.

Dengan reputasi dan pengaruh yang sudah lama terbangun, Jakarta Fashion Week berpotensi mengantarkan industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia.

Dampak dan jangkauan Jakarta Fashion Week telah diakui oleh para profesional di industri mode, seperti jurnalis, buyer, fotografer, stylist, bahkan model-model internasional yang menjadikan acara tahunan ini semakin populer.

Hadiri Acara Jakarta Fashion Week, Kahiyang Ayu Kenakan Tas dan Sepatu Seharga Puluhan Juta Rupiah

Intip Perbedaan Maia Estianty dan Mulan Jameela Saat Tampil di Jakarta Fashion Week 2018

Tahun 2018, Jakarta Fashion Week kembali diadakan ke sebelas kalinya di Senayan City Jakarta Pusat dan berlangsung pada 20-26 Oktober 2018.

Dalam JFW 2019 ini kemeriahan ditunjukan dengan beragam karya para desainer lokal berkualitas dan membuat tren fashion untuk 2019 semakin bervariasi.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved