Breaking News:

SMA Labshcool Singkirkan SMAN 12 Jakarta di Pertandingan debutnya pada DBL Jakarta East Region

Tampil perdana dalam sejarah pertandingan Honda DBL Jakarta, SMA Labschool Rawamangun berhasil tundukan SMAN 12 Jakarta.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Suasana pertandingan SMA Labschool melawan SMAN 12 Jakarta di Honda DBL East Region di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWAMANGUN - Tampil perdana dalam sejarah pertandingan Honda DBL Jakarta, SMA Labschool Rawamangun berhasil tundukan SMAN 12 Jakarta.

SMAN 12 Jakarta harus mengakui kehebatan dan aksi debut SMA Labschool di DBL Jakarta East Region dengan hasil akhir terpaut jauh 35 - 21.

Jalannya pertandingan yang cenderung alot terjadi pada kuarter 1 dan 2 dimana kedua tim saling hadang hingga susah terciptanya skor.

Head Coach SMA Labschool, Rimbun Maruli Tua Sidauruk membeberkan dalam aksi perdananya di DBL Jakarta, anak didikannya merasa sangat grogi.

"Wajar sih ini demam panggung karena debut kan ini di sepanjang sejarah DBL baru pertama kali main. Jadi anak-anak wajar pada grogi," tutur Rimbun di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

Atasi Banjir Cakung Timur, Pemkot Jakarta Timur Akan Panggil Pengembang JGC

Pihak Kampus ISTN Bakal Beri Sanksi Tegas pada Mahasiswa yang Positif Konsumsi Narkoba

Sebab pada tahun-tahun sebelumnya pihak sekolah belum memberikan izin hingga pada saat ini Labschool berhasil ikut serta pada DBL Jakarta.

Dalam debutnya ini, Rimbun mengaku tidak mempunyai target tertentu di Honda DBL Jakarta East Region ini.

"Target kita sih tidak ada ya karena perdana kan. Paling target di setiap pertandingan ya menang-memang terus saja," beber Rimbun.

Ia menjelaskan bahwa Asgar pemain benomor punggung 23 serta berbadan tinggi besar menjadi ujung tombak dalam permainan perdananya di DBL Jakarta East Region.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved