Piala Asia U 19

PSSI Pastikan Tiket Perempat Final Piala AFC U-19 di SUGBK Habis Terjual

Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo, memastikan tiket online pertandingan Timnas U-19 Indonesia kontra Jepang U-19 telah habi

PSSI Pastikan Tiket Perempat Final Piala AFC U-19 di SUGBK Habis Terjual
Tribunnews.com/Herudin
Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam WIB. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, memastikan tiket online pertandingan Timnas Indonesa U-19 kontra Jepang U-19 telah habis terjual.

Laga sarat gengsi antara Timnas U-19 Indonesia kontra Jepang U-19 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018) malam.

Khusus laga perempat final di SUGBK, PSSI menjual tiket sebanyak 70.505 lembar terdiri dari 29.724 tiket offline dan 40.781 tiket online.

Gatot memastikan penjualan tiket pertandingan via online telah habis terjual diburu oleh para pendukung Timnas U-19 Indonesia.

"Sejauh ini untuk tiket online sudah habis. Dan sisa untuk offline kami siapkan juga beberapa kategori yang sekaligus bisa didapatkan di loket pembelian," kata Gatot Widakdo dalam keterangannya, Sabtu (27/10/2018).

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan akan menjual tiket pertandingan melalui online dan manual.

Hindari Antrean Panjang, PSSI Alihkan Penjualan Tiket Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang ke Online

8 Besar Piala AFC U-19: Peluang Timnas U-19 Indonesia Lolos dan Duel 2 Messi Asia

Rentetan Hasil Buruk: Komisaris Persib Bandung Turun Tangan, Gomez Sambut Bojan, Polemik Klasemen

Untuk pembelian via online, para pendukung Timnas U-19 Indonesia bisa membeli melalui website www.pssi.org.

Sedangkan tiket offline atau manual dijual pada hari H-1 pertandingan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Bellezza Shopping Arcade, unit 65-66 (depan ITC Permata Hijau) dan hari H di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

"Kami siapkan 70 ribu tiket. Untuk online sekitar 40 ribu yang bisa diakses melalui situs resmi PSSI, dan 30 ribu offline yang bisa didapatkan H-1 dan hari H pertandingan. Untuk H-1 bisa didapatkan di Belezza dan hari H di Lapangan S," ujar Gatot.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved