Piala Asia U 19

Gagal Lolos Penyisihan Piala Dunia U-20, Indra Sjafri Tetap Bangga dengan Timnas Indonesia U-19

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat, itu pun mengakui terdapat beberapa kesalahan yang harus diperbaiki di tim asuhannya.

Gagal Lolos Penyisihan Piala Dunia U-20, Indra Sjafri Tetap Bangga dengan Timnas Indonesia U-19
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Koreo cantik yang dibuat oleh pendukung Timnas Indonesia di tribun utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Jepang U-19 di babak perempatfinal Piala AFC U-19 2018.

Skuat Garuda Nusantara harus takluk dari Jepang U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menilai jika anak asuhnya telah menampilkan permainan terbaik di babak perempatfinal Piala AFC U-19 2018 kali ini.

Menurutnya, level permainan anak asuhnya tak berbeda jauh dengan permainan skuat Samurai Biru.

"Dengan berakhirnya pertandingan tadi 2x45 menit saya semakin yakin sepak bola Indonesia tidak teringgal dengan negara lainnya," kata Indra Sjafri selepas pertadingan, Minggu (28/10/2018).

"Saya sangat respect. Mereka pantas bersaing di Asia. Karen kegigihannya di lapangan. Saya bangga dengan perjuangan yang dilakukan mereka," papar Indra menambahkan.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat, itu pun mengakui terdapat beberapa kesalahan yang harus diperbaiki di tim asuhannya.

Kesalaha itu kedepannya akan dijadikan bahan evaluasi untuk permainan skuat Garuda Nusantara menjadi lebih baik lagi.

"Ada beberapa hal yang harus diperbaiki di tim ini. Tapi secara keselurhan saya puas dengan penampilan mereka," ucap Indra Sjafri.

Indra Sjafri tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang rela datang dan memenuhi SUGBK.

"Saya berterimakasih kepada suporter yang sudah memenuhi stadion. Sangat antusias dan saya berterimakasih kapada semua pemain," ucap Indra Sjafri.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved