Breaking News:

DBL DKI Jakarta

Menekan Sejak Awal, Tim Basket Putri SMAN 71 Jakarta Kalahkan SMAN 12 Jakarta

Pada kuarter kedua dan ketiga, SMAN 71 Jakarta juga tidak mengendurkan serangannya, dan menjauhkan skor menjadi 14 - 3, di kuarter ketiga.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Pertandingan basket putri Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018, antara SMAN 12 Jakarta melawan SMAN 71 Jakarta, di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (29/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, NAwir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Pertarungan tak seimbang terjadi di hari ke-4 Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018, yang mempertemukan tim basket putri SMAN 12 Jakarta melawan SMAN 71 Jakarta.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, tim basket putri SMAN 71 Jakarta, berhasil mengalahkan SMAN 12 Jakarta dengan skor 20 - 7.

Dalam jalannya pertandingan, SMAN 71 Jakarta yang mengenakan jersey berwarna dominan hijau, langsung menyerang SMAN 12 Jakarta di kuarter pertama, yang berakhir dengan skor 10 - 2.

Meski memiliki postur tubuh yang lebih baik ketimbang SMAN 71 Jakarta, namun para pebasket putri SMAN 12 Jakarta tampak kesulitan meredam kecepatan pemain lawannya.

Pada kuarter kedua dan ketiga, SMAN 71 Jakarta juga tidak mengendurkan serangannya, dan menjauhkan skor menjadi 14 - 3, di kuarter ketiga.

Meski SMAN 12 Jakarta tertinggal cukup jauh, puluhan pendukungnya yang memadati tribun tak lelah memberikan semangat dan dukungan ke tim kebanggaannya tersebut.

Presiden PKS Berharap Seluruh Penumpang Lion Air JT610 Ditemukan dan Teridentifikasi

Belum Pasang Bendera Kuning di Rumah, Ayah Korban Lion Air Jatuh: Saya Tidak Mau Mendahului Tuhan

Tak kalah heboh, pendukung SMAN 71 Jakarta juga meneriakkan yel-yel dukungan dan semangat, ditambah dengan tabuhan drum yang semarin menyemarakkan GOR Pulogadung.

Sempat menekan SMAN 71 Jakarta di menit-menit akhir, namun kekalahan untuk SMAN 12 Jakarta tidak dapat terhindarkan, dan berakhir dengan skor 20 - 7, untuk kemenangan SMAN 71 Jakarta.

Dengan hasil tersebut, tim basket putri SMAN 71 Jakarta berhasil lolos dari babak perempat final Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved