Lion Air JT 610 Jatuh

Terjunkan Satu Kapal, Polair Karawang Sisir Tanjung Karawang Tempat Pesawat Diduga Lion Air Jatuh

Polres Karawang memfokuskan menyisir perairan wilayah titik koordinat di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat terkait dugaan pesawat Lion Air jatuh

Terjunkan Satu Kapal, Polair Karawang Sisir Tanjung Karawang Tempat Pesawat Diduga Lion Air Jatuh
Istimewa
Aktivitas ground handling Lion Air 

TRIBUNJAKARTA.COM, KARAWANG- Polres Karawang memfokuskan menyisir perairan wilayah titik koordinat di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat. Penyisiran tersebut terkait adanya informasi dari masyarakat yang melihat ada pesawat jatuh di wilayah tersebut.

Seperti diketahui, pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak usai lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta.

"Sementara informasi yang kami terima itu di air," kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waluyo saat dihubungi KompasTV, Senin (29/10/2018).

Slamet Waluyo mengatakan telah memerintahkan satu kapal Polair ke titik koordinat tersebut.

"Kita kerahkan Polair yang saat ini sedang berjalan, nanti memang apabila ada perkembangan kita sampaikan," ujar Slamet Waluyo.

Slamet Waluyo mengungkapkan belum bisa berbicara banyak mengenai radius penyisiran. Sebab kata Waluyo, informasi yang mereka terima adalah dugaan pesawat jatuh di laut.

Harusnya Sudah Tiba, Lion Air JT-610 Jurusan Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak

Polres Kawarang Terjunkan Sat Polair Terkait Informasi Dugaan Pesawat Jatuh di Tanjung Karawang

"Kita belum bisa berikan gambaran karena ganggota masih di lapangan. Kita belum bisa menyampaikan seluas apa proses pencariannya," kata dia.

Sebelumnya, Lion Air JT 610 lepas landas dari Cengkareng pukul 06.10 WIB. Pesawat Lion Air JT 610 harusnya tiba di Bandar Udara Depati Amir Pangkal Pinang pukul 07.20 WIB.

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved