Liga 1 2018

Marko Simic Optimistis Persija Jakarta Raih Gelar Juara Liga 1 2018

“Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara,” kata Simic.

Marko Simic Optimistis Persija Jakarta Raih Gelar Juara Liga 1 2018
Media Persija
Penyerang Persija, Marko Simic tengah merayakan golnya ke gawang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (14/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, BANTARJATI – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Barito Putera dengan skor 3-0 merupakan momentum bagi timnya menjadi lebih semangat menggapai gelar juara Liga 1 2018.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam jumpa pers seusai laga kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018).

“Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara,” ungkap pemain berjuluk Super Simic tersebut.

Hal lainnya yang membuatnya optimistis meraih juara musim ini ialah kini kandang Persija sudah kembali ke Jakarta dan, menurutnya hal itu lah yang memudahkan suporter The Jakmania bisa memberikan dukungan secara totalitas.

“Sekarang akhirnya orang bisa melihat kami main di Jakarta dan saya berharap bisa bermain di Gelora Bung Karno karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta,” ujarnya.

Pernah Ingatkan Kader PAN Jauhi Korupsi, Taufik Kurniawan Tersangka KPK Hingga Sandi 1 Ton

Kronologi Hingga Laporan Polisi Buntut Kopilot Wanita Mengaku Ditelanjangi Tenaga Medis di Surabaya

Pada laga ini, Simic tampil impresif. Penyerang asal Kroasia itu menyumbangkan dua gol. Gol pertama ia ciptakan lewat titik penalti pada menit ke-40, sedangkan gol keduanya diciptakan pada menit ke-74 melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Sementara itu, satu gol lagi diciptakan Novri Setiawan dipengujung babak pertama.

Dengan hasil kemenangan ini, Persija kini berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 48 poin dari 27 laga yang mereka lakoni.

Sedangkan, PSM Makassar masih bercokol di puncak klasemen dengan torehan 50 poin dari 28 laga yang telah mereka jalani.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved