Liga 1 2018

Persib Vs Bali United: Bauman dan Ezechiel Absen, Gomez Perintahkan Menang, Pemain Siap All Out

Persib Bandung akan menjamu tamunya Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Persib Vs Bali United: Bauman dan Ezechiel Absen, Gomez Perintahkan Menang, Pemain Siap All Out
persib.co.id
Persib Bandung vs Bali United 

TRIBUNJAKARTA.COM- Persib Bandung akan menjamu tamunya Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Posisi Persib Bandung kini kurang bagus karena gagal memuncaki klasemen sementara. Dari empat pertandingan terakhir, Persib Bandung tidak kali kalah dan seri sekali.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan Persib Bandung harus menang dalam laga kandang hari ini. Berikut adalah rangkuman TribunJakarta jelang pertandingan Persib Bandung Vs Bali United

1. Mario Gomez perintahkan harus menang

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan timnya telah bersiap sepekan sebelum bentrok melawan Bali United. Mario Gomez menilai persiapan selama sepekan tersebut telah cukup.

"Persiapan kita bagus. Karena kita siap dengan pertandingan melawan Bali United. Ini adalah pertandingan penting bagi kita. Karena kita kalah di pertandingan terakhir dan kita harus menang dan ambil tiga poin untuk kita," kata Mario Gomez dikutip dari Persib.co.id, Senin (29/10/2018).

Mario Gomez mengatakan pertandingan Persib Bandung melawan Bali United merupakan ajang bagi skuat Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan.

"Itu di masa lalu, sekarang kita betekad memperbaiki kesalahan kita untuk laga selanjutnya dan menang besok. Kalian harus ingat bahwa kita kehilangan tujuh pemain, it’s ok. Mereka (pemain) tidak masalah dan kami tidak akan mundur dengan apapun yg menghalangi kecepatan kami," kata Mario Gomez.

Striker Persib Bandung Jonathan Bauman berduel udara dengan Striker Persija Jakarta, Marko Simic
Striker Persib Bandung Jonathan Bauman berduel udara dengan Striker Persija Jakarta, Marko Simic (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

2. Jonathan Bauman dan Ezechiel N Douassel absen

Persib Bandung sebenarnya mendapat amunisi baru yakni Bojan Malisic. Sebagaimana diketahui, Bojan Malisic tidak bisa memperkuat Persib Bandung 4 pertandingan karena larangan bermain dari Komite Disipilin PSSI.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved