Liga 1 2018

Soal Lawan Persebaya, Teco: Dulu Saya Melatih Persebaya, Tapi Sekarang Saya Harus Profesional

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sempat mengingat kesan manisnya bersama Persebaya.

Soal Lawan Persebaya, Teco: Dulu Saya Melatih Persebaya, Tapi Sekarang Saya Harus Profesional
Dok: Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers sebelum laga kontra Bali United. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, BANTARJATI – Usai meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-0, Persija Jakarta giliran akan melakoni laga tandang kontra Persebaya Surabaya pada Minggu (4/11/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Menanggapi pertandingan selajutnya tersebut, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sempat mengingat kesan manisnya bersama Persebaya.

Namun, kali ini ia akan datang sebagai pelatih Persija Jakarta yang akan menjadi lawan berat bagi tim berjuluk Bajul Ijo itu.

“Saya pertama kali datang di Indonesia saya datang ke Surabaya, saya bisa kerja di sana lima tahun. Dari sana saya dapat istri, dapat rumah, dan saya juga dapat tiga kali juara di Persebaya,” kata Teco dalam jumpa pers seusai laga kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

“Tapi sekarang profesional, saya kerja juga di negara-negara lain Pasti saya sangat senang main di Surabaya, meski saya sama tim lawan sekarang,” sambungnya.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya yang kembali lagi ke kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini, hingga pekan ke-28 tengah berada diperingkat ke-12 dengan mengoleksi 35 poin.

Sementara itu, Persija Jakarta yang baru saja menaklukkan Barito Putera terus mengintai PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1. 

Saat ini Persija mengumpulkan 48 poin dari 27 laga yang dilakoninya.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved