Lion Air JT610 Jatuh

Suasana Haru Selimuti Rumah Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 di Pondok Gede

Moh Wahjoe Noegrohantoro merupakan satu dari ratusan penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018)

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
kediaman Moh Wahjoe Noegrohantoro korban pesawat jatuh Lion Air JT610 di Jatikramat, Pondok Gede, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Moh Wahjoe Noegrohantoro merupakan satu dari ratusan penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) kemarin.

Suasana haru nampak menyelumuti kediaman Wahjoe yang terletak di perumahan Jatikramat Estate, Jalan Melati 4 nomor 139, RT 9/3, kelurahan Jatikramat, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Pihak keluarga juga terlihat telah memasang tenda dan kursi untuk menampung tamu dan keluarga besar yang hadir di kediaman Wahjoe.

Anto salah satu kerabat Wahjoe mengatakan, saat ini kondisi keluarga masih syok atas musibah yang terjadi, bahkan istri korban hingga saat ini belum bisa ditemui banyak orang.

"Masih syok berat karena masih di dalam rumah saat ini belum mau ditemui banyak orang," kata Anto.

Mertua Sebut Korban Pesawat Lion Air JT610, Sosok yang Sayang Keluarga 

Kesaksian Istri Dokter Korban Jatuhnya Lion Air JT610: Biasanya Selalu Kasih Kabar Sebelum Take Off

Dia menambahkan, Wahjoe tinggal di Jatikramat bersama istri dan kedua anaknya, tujuan dia ke Pangkal Pinang yakni untuk keperluan dinas luar kota yang kerap dia jalani.

"Beliau memang suka dinas ke luar kota, kerja di perusahaan kimia, kalau dinas luar kota baru kali ini ke Pangkal Pinang sebelumnya ke daerah lain," jelas dia.

Pihak keluarga sampai hari ini belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait nasib Wahjoe. Namun perwakilan keluarga sampai saat ini masih terus memantau informasi melalui posko di Halim Perdanakusuma dan Hotel Ibis Cawang.

"Ada perwakilan keluarga yang stand by di sana (posko), tapi sampai saat ini belum ada kabar lanjutan," ungkap Anto.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved