Lion Air JT610 Jatuh

Berharap Ditemukan Selamat, Ibunda Pramugari Lion Air JT-610 Matikan Televisi, Ponsel dan Radio

Keluarga dari Citra Novita Anggelia Putri korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 menunggu dengan cemas.

TribunJogja.com
Kediaman Citra Novita Anggelia PutriDusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, (Tribun Jogja.com | Rendika Ferri K) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJAKARTA.COM - Keluarga dari Citra Novita Anggelia Putri, pramugari asal Magelang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Karawang, Jawa Barat, masih menunggu dengan cemas nasib dari anggota keluarganya.

Sedari kemarin, mereka berkumpul di rumah Citra yang ada di Dusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, menanti kabar dari salah satu anggota keluarganya tersebut.

Pihak keluarga berharap yang terbaik untuk Citra, Ibu dari Citra Novita Anggelia Putri, Puji Lestari (58), masih berharap putrinya dapat ditemukan dengan selamat.

Ia sampai enggan menonton televisi, menonton berita tentang kecelakaan yang menimpa putrinya.

"Saya tidak mengikuti perkembangan ditelevisi, karena saya mematikan televisi, HP maupun radio,” kata Puji, Selasa (30/10/2018).

Besan dari ibunda Citra, Khoiriyah (60), menuturkan, pihak keluarga seakan tak percaya dengan musibah yang menimpa salah satu angota keluarganya tersebut. Citra sudah dianggap saudara dari keluarga besarnya.

"Duka yang dirasakan oleh ibunya Citra juga menjadi duka bagi kami dan keluarga besar," ujar Khoiriyah.

Ibu Mertua dari Angga, kakak kandung Citra ini, mengatakan sampai saat ini, pihak keluarga masih menanti kabar dari anggota keluarganya tersebut.

Pihak keluarga hanya menanti kabar resmi dari pihak berwenang dan juga ayah Citra yang saat ini berada di Jakarta.

Halaman
12
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved