Asian Para Games 2018

INAPGOC Beri Penghargaan Kepada Transjakarta Sukseskan Asian Para Games 2018

PT Transjakarta menerima penghargaan dari penyelenggara Asian Para Games 2018, INAPGOC atau Indonesia Asian Para Games Organizing Committe.

INAPGOC Beri Penghargaan Kepada Transjakarta Sukseskan Asian Para Games 2018
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Shuttle bus atau bus pengantar gratis yang berada di kawasan dan komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWAH BESAR - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menerima penghargaan dari penyelenggara Asian Para Games 2018, INAPGOC atau Indonesia Asian Para Games Organizing Committe.

Hal ini sehubungan dengan dukungan dan kontribusi selama pelaksanaan kompetisi olahraga internasional bagi para penyandang disabilitas yang berlangsung mulai 6 hingga 13 Oktober 2018.

Penghargaan itu diberikan langsung kepada Direktur Utama Transjakarta yang saat ini dijabat Agung Wicaksono oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (30/10/2018) pagi.

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan Transjakarta telah menyediakan moda transportasi bagi atlet, official, maupun masyarakat selama penyelengaraan Asian Para Games 2018.

Selain itu Transjakarta juga memberikan akses kepada para penyandang disabilitas menonton pertandingan melalui kemitraan dengan perusahaan swasta.

"Kesuksesan penyelengaraan Asian Para Games 2018 merupakan dukungan dari berbagai elemen lapisan masyarakat, dunia usaha, hingga sponsor," kata Agung di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Agung mengharapkan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 juga bisa menjadi momentum untuk mendorong gaya hidup bangsa Indonesia agar aktif, dinamis, dan sehat.

"Tentunya dengan menggunakan moda transportasi umum massal dibandingkan kendaraan pribadi baik itu roda dua maupun empat," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohri mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

"Terima kasih sponsor yang turut menyukseskan Asian Para Games," ujarnya.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved