DBL DKI Jakarta

Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Bangga Muridnya Melaju ke Partai Puncak Honda DBL DKI Jakarta

Taga mengaku bangga dengan perjuangan dan kerja keras yang dilakukan oleh anak muridnya di laga tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Bangga Muridnya Melaju ke Partai Puncak Honda DBL DKI Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta, Taga Radja Gah, saat mendukung langsung anak muridnya di ajang Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018 di GOR Pulo Gadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Tim basket putra SMAN 21 Jakarta berhasil memastikan diri melaju ke partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Skuat asuhan Rizqy Almushaddieq itu berhasil mengandaskan perlawanan SMAN 39 Jakarta dengan skor 53-49 di GOR Pulogadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

Kepala sekolah SMAN 21 Jakarta, Taga Radja Gah, turut menjadi saksi keberhasilan anak muridnya lolos ke partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Taga mengaku bangga dengan perjuangan dan kerja keras yang dilakukan oleh anak muridnya di laga tersebut.

"Penampilan anak-anak sangat luar biasa. Yang jelas saya dari babak pertama, kedua dan ketiga itu nafas saya sudah berat bangat karena poinya ketat dan kita sempat tertinggal dari mereka," kata Taga kepada TribunJakarta, Rabu (31/10/2018). 

Disoal Acungan Satu Jari saat Jokowi di Suramadu, Pelapor Disebut Cari Panggung Hingga Sikap Bawaslu

Pernah Ingatkan Kader PAN Jauhi Korupsi, Taufik Kurniawan Tersangka KPK Hingga Sandi 1 Ton

"Kita sempat ketinggalan 7-0 dan itu membuat drop. Bayangan kita bisa cepat leading tapi nyatanya tim lawan mampu mendominasi di awal pertandingan," kata Taga.

Para pemain SMAN 21 Jakarta berhasil tampil lepas menampilkan permainan terbaik di laga kontra SMAN 39 Jakarta.

"Tapi saya lihat anak-anak mampu mengatasi dengan baik. Anak-anak menampilkan permainan lebih baik dan konsistensinya, akurasinya, kerjasamanya bagus bangat," kata Taga.

Lebih lanjut, Taga menilai keberhasilan anak asuhnya melaku ke partai puncak tak lepas dari defend yang kuat dilakukan oleh anak muridnya.

"Saya lihat pemain kita Rizki berhasil menutup dan menjaga pemain nomor punggung 0 dari 39 Jakarta. Dia sangat bagus dan bisa mematikan pemain tersebut," kata Taga.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved