Lion Air JT610 Jatuh

Posko di Bandara Halim Tak Terima Aduan, Keluarga Korban JT610 Diarahkan ke Hotel Ibis dan RS Polri

Crisis Center di Bandara Halim Perdana Kusuma mulai siang ini sudah tidak melayani keluarga korban Lion Air JT610 yang ingin melapor.

Posko di Bandara Halim Tak Terima Aduan, Keluarga Korban JT610 Diarahkan ke Hotel Ibis dan RS Polri
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Penanggung Jawab Lion Air Group di Bandara Halim Perdana Kusuma Tri Siswoyo di Bandara Halim Perdana Kusuma, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Crisis Center di Bandara Halim Perdana Kusuma mulai siang ini sudah tidak melayani keluarga korban Lion Air JT610 yang ingin melapor.

Penanggung Jawab Lion Air Group di Bandara Halim Perdana Kusuma, Tri Siswoyo mengatakan crisis center akan dipusatkan di Hotel Ibis Cawang dan RS Polri Kramatjati.

"Disini sudah tidak ada lagi korban yang melapor. Semua akan kita arahkan ke Rumah Sakit Polri dan Hotel Ibis Cawang," kata ‎Tri di Bandara Halim Perdana Kusuma, Rabu (31/10/2018).

Tri mengatakan mulai siang ini posko crisis center di Halim akan digunakan untuk internal dan tempat penampungan logistik.

"Posko ini kami tetap buka sampai 14 November, cuma hanya untuk personel dan logistik. Tidak akan ada statement yang diberikan, semuanya berfokus di Hotel Ibis dan RS Polri," ujar Tri.

‎Pantauan wartawan TribunJakarta.com, hari ini satu tenda yang ada di depan crisis center di Bandara Halim juga telah dilepas.

Sebelum Terbang dengan Lion Air JT610, Mahheru Sempat Kirim Pesan Ini kepada Istrinya

Tersisa 1 Keluarga Korban Lion Air JT610 Belum Melapor ke Tim DVI

Marko Simic Persembahkan 2 Golnya ke Gawang Barito Putera untuk Korban Pesawat Lion Air JT610

Hanya ada tiga anggota keluarga yang sejak pagi tadi datang melapor ke crisis center di tempat ini.

"Nanti kalau ada keluarga korban yang mau melapor pun akan kami arahkan ke Hotel Ibis atau RS Polri agar tidak terlalu banyak posko," kata Tri.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved