Lion Air JT610 Jatuh

Manajemen Lion Air Akan Berikan Rp 25 Juta untuk Biaya Pemakaman Korban

Manajemen Lion Air akan memberikan uang Rp 25 juta untuk biaya pemakaman korban Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610.

Dok Humas Lion Air
Manajemen Lion Air memberikan uang kompensasi sebesar Rp 5 juta kepada keluarga korban di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Manajemen Lion Air akan memberikan uang Rp 25 juta untuk biaya pemakaman korban Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610. 

Co‎rporate Communication Lion Air, Ramaditya Handoko, mengatakan uang Rp 25 juta itu akan diberikan setelah jenazah teridentifikasi.

"Rp 25 juta itu untuk proses penguburan, rumah duka, dan sebagainya. Itu diberikan setelah kondisinya memang sudah dinyatakan meninggal," kata Ramaditya di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Selain uang tersebut, Rama memastikan seluruh akomodasi pemulangan jenazah akan ditanggung pihak Lion Air.

"‎Untuk akomodasi transportasi ke daerah juga akan disupport oleh Lion Group seperti menggunakan pesawat komersil Lion Air, Batik Air atau Wings air dengan penerbangan tercepat saat itu," kata Ramaditya.

Sebelumnya, manajemen Lion Air telah memberikan uang tunggu Rp 5 juta kepada keluarga korban.

Uang tersebut diberikan untuk uang pegangan kepada keluarga korban selama menunggu proses evakuasi dan identifikasi selesai dilakukan.

‎"Uang kompensasi itu diharapkan bisa sedikit membantu selama mereka menunggu proses evakuasi dan identifikasi selesai," kata Ramaditya.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved