Kabar Artis

Meldi Disebut Pernah Damaikan Dirinya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Itu Settingan Supaya Naik!

Menariknya, di balik rujuknya Dewi Perssik dengan Angga Wijaya, terdengar kabar bahwa Rosa Meldianti lah sosok yang membuat keduanya akur kembali.

Meldi Disebut Pernah Damaikan Dirinya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Itu Settingan Supaya Naik!
Instagram Dewi Perssik/ Instagram Meldi
Dewi Perssik dan Meldi 

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda Wahdania

TRIBUNJAKARTA.COM - Beberapa waktu yang lalu, rumah tangga pasangan selebritis Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat diterpa ujian.

Sebagaimana diketahui, ada ucapan Angga Wijaya yang membuat Dewi Perssik tersinggung hingga menimbulkan keretakan rumah tangga keduanya.

Menariknya, di balik rujuknya Dewi Perssik dengan Angga Wijaya, terdengar kabar bahwa Rosa Meldianti lah sosok yang membuat keduanya akur kembali.

Baru-baru ini dalam acara televisi Brownis Trans TV pada Rabu (31/10/2018), Dewi secara blak-blakan mengungkapkan bukan Meldi, sapaan Rosa Meldianti, yang membuatnya rujuk dengan Angga Wijaya kala itu.

Pemilik goyang gergaji itu menjelaskan, nama Rosa Meldianti disebut hanya sebagai setting-an belaka.

Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, menjelaskan munculnya sosok Rosa Meldianti dalam kisruh rumah tangganya itu semata-mata hanya untuk menaikkan nama keponakannya.

"Jadi kan selama ini yang beredar yang mendamaikan aku sama Angga itu kan si Meldi itu bukan, itu cuman setting-an ketika itu dari Kak Ruben jujur ya," jelas Depe.

Depe lantas menjelaskan bahwa Ruben Onsu lah sosok yang benar-benar mendamaikannya dengan sang suami.

Nama Meldi sendiri diikutkan dalam kasus tersebut juga atas ide dari Ruben Onsu.

"Karena kebetulan kak Ruben yang meminta supaya Meldi itu naik.

Tapi kalau memang Angga sama kak Ruben itu memang pure Angga sama kak Ruben sendiri yang mereka selalu komunikasi ketika saya ada masalah rumah tangga.

Jadi, Meldi ada selama itu bukan sebagai apa namanya mendamaikan kami bukan, tapi itu setting-an supaya Meldi itu bisa dikenal oleh masyarakat," tambahnya.

Editor: Rr Dewi Kartika H
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved